Pj. Walikota Minta Rahasiakan Pilihan di Pilwako

Pj. Walikota Tanjungpinang Drs. Raja Ariza, MM

Tanjungpinang, Gerbangkepri. Com – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Drs.H Raja Ariza, MM meminta semua pihak yang terkait dalam pemilihan umum Kota Tanjungpinang agar bisa saling bekerjasama dan bersinegri untuk mensukseskan pemilihan umum Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2022.

” Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tetap menjaga netralitas, meskipun ASN memiliki hak pilih, namun hendaknya hak pilih itu menjadi rahasia dalam diri pribadi sendiri. Silahkan memilih pasangan calon sesuai pilihan hati, tetapi itu harus menjadi rahasia “, tegas Pj. Wali Kota, saat menyaksikan Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tanjungpinang, di Hotel Aston Tanjungpinang, Senin (5/2/2018) malam.

Masfurqon S.Sos terpilih dan dilantik sebagai PAW Anggota Panwaslu, menggantikan Daeng Salili yang mengundurkan diri sebagai anggota panitia pengawas pemilu Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Ketua Badan Pengawas Pemilu Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Sayhri Papene, mengucapkan selamat kepada anggota panitia Badan Pengawas Pemilu Kota Tanjungpinang yang baru saja dilantik.

Syahri mengingatkan saat ini kita sudah memasuki tahapan pemilu, tentu akan banyak tantangan yang timbul, terlebih lagi, sesuai dengan amanah undang-undang, kita dituntut untuk bekerja secara profesional, penuh integritas dan transparansi, dalam mengemban amanah masyarakat untuk mewujudkan pemilihan Kepala Daerah Tanjungpinang yang adil dan amanah dengan saling bekerjasama serta menjalin komunikasi yang baik antar kepolisian dan kejaksaan,” ujarnya

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kepulauan Riau), Muhammad Syahri Papene, dan dihadiri Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M. Si, Ketua Panwaslu Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri, dan Kepala Kesbangpol Tanjungpinang. (GK)

76 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *