Usai Bongkar Judi Gelper, Polda Kepri Terima Bantuan Empat Unit Mobil Canggih dari Mabes Polri

Batam, DK – Atas prestasi yang ditunjukan oleh jajaran Polda Kepri dalam pengungkapan kasus perjudian Gelper (gelanggang permainan) Three Kingdom, selain memberikan reward kepada 21 personil Ditresnarkoba Polda Kepri, Polda Kepri menerima 4 unit mobil dari Mabes Polri yang memiliki teknologi canggih yang diyakini dapat dioperasikan dalam fungsi pelayanan hukum dan penegakan hukum yang lebih baik.

Sebelum menyerahkan secara simbolis berupa kunci mobil kepada perwakilan yang ditunjuk, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. H. Didid Widjanardi, SH menyampaikan beberapa arahan sebagai bentuk konsekuensi khususnya penegakan hukum yang lebih baik lagi.

Pada saat bersamaan, Kapolda Kepri mendapat kepercayaan dari Kapolri dengan menerima pendistribusian 4 unit kendaraan yang diharapkan dapat menambah prestasi kinerja jajarannya.

“Jadikan hal ini sebagai tolak ukur reserse dalam pengungkapan kasus dan penangkapan pelaku kriminalitas,” ungkap Kapolda.

Sebagai bahan evaluasi pimpinan, Kapolda Kepri akan meninjau kinerja reserse 3 bulan kedepan dalam pengungkapan kasus. Kapolda Kepri yakini bahwa jajarannya mampu untuk mewujudkan kinerja yang luar bias dengan didukung dengan sarana prasarana yang ada.

Usai pelaksanaan Upacara dan penyerahan 4 unit kendaraan dilanjutkan dengan acara syukuran pemberian penghargaan. (Humas/Red)

43 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *