Penutupan FBK 2019 Berjalan Meriah Dengan Hadirnya Virza

Tanjungpinang, GK.com – Ribuan masyarakat Kota Tanjungpinang antusias mendatangi Gedung Daerah dalam menghadiri penutupan Festival Bahari Kepri (FBK) ke- 4 yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Minggu (10/11) sekitar pukul 20.00 Wib.

Pada acara yang diisi dengan hiburan rakyat itu, ditutup oleh Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, serta dihadiri oleh pejabat dari lingkungan Provinsi Kepri dan masyarakat.

Plt Gubernur Kepri H. Isdianto dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata yang telah mengakomodir semua bentuk kegiatan atau event-event yang dilaksanakan oleh Provinsi Kepri.

“Terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan kepada Provinsi Kepri, harapan kami kedepan tentunya dapat selalu bersinergi antara Pemerintah Pusat dan Daerah,” ucap Isdianto.

“Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pariwasata Provinsi Kepri, Buralimar dan seluruh instansi yang turut menyukseskan kegiatan ini. Saya berharap, kedepannya kegiatan ini akan dibuat lebih baik lagi, agar masyarakat tetap bersama kita,” ujar Isdianto.

Dikatakan Isdianto, bahwa dengan digelarnya event-event yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kepri tersebut, kedepannya diharapkan dapat mendongkrak perekonomian Provinsi Kepri, khususnya di Kota Tanjungpinang, karena dengan wisatawan manca Negara yang ikut memeriahkan FBK, tentunya telah membuktikan bahwa wisatawan asing merasa nyaman berada di Kepri

“Saya juga yakin dan percaya, Kepri ini kedepannya akan menjadi tempat berkumpulnya wisata manca Negara, dan masyarakat Kepri pasti sudah mampu menahan diri untuk menghadapi perubahan globalisasi”. tutup Isdianto.

Acara semakin meriah dengan dihadirkannya penyanyi dari Jakarta, Virza. Diakhir acara diberikannya hadiah kepada para pemenang lomba. (MI/KR).

Editor : Milla

Berbagi berita