Ignatius Resmi Menjabat Sebagai Pemimpin PKF Kepri

Tanjungpinang, GK.com – Ignatius Toka Solly, SH resmi dikukuhkan oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Isdianto, sebagai Pengurus Presidium Persatuan Keluarga Flores (PKF) Provinsi Kepri Priode 2018-2023, di Aula Muhammaddiyah Kota Tanjungpinang, Sabtu (10/11) sekitar pukul 19.00 Wib.

Acara pengukuhan yang berjalan meriah tersebut, diwarnai dengan tarian dari kebudayaan Flores untuk menyambut kedatangan rombongan kepala Daerah.

Ignatius dalam pidatonya, mengajak kepada semua keluarga besar Flores untuk membangun Provinsi Kepri yang lebih baik lagi.

“Kepada seluruh perantau asal Flores agar terus bangkit dan senantiasa menjaga kekompakan dan kerukunan bersama, inilah momentum terbesar kebangkitan kita,” ujar Ignatius.
Pada kesempatan itu, Ignatius berharap, dengan diadakan Pengukuhan tersebut, semoga dapat menjadi momen bangkitnya Perkumpulan Keluarga Flores, bahkan dapat tercermin dalam spiritualitas yang dibatinkan oleh semua perantau asal Flores di Tanah Melayu.

“Yang jelas kedepannya kami akan selalu melakukan kegiatan-kegiatan dengan mengangkat seni dari kebudayaan Flores, bermacam-macam,” katanya dengan Media ini.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap, dengan terpilihnya pemimpin PKF Kepri, semoga semakin solit dan semakin kompak dalam menjaga persatuan Indonesia.

“Semua organisasi yang ada di Kepri, khususnya di Kota Tanjungpinang merupakan aset Pemerintah untuk membangun Kota Tanjungpinang, saya harap organisasi ini selalu dapat menjaga perdamaian Tanjungpinang”. pungkasnya. (MI).

Editor : Febri

Berbagi berita