Kamis, April 18, 2024
spot_img

3 Nama Calon Sekda Kota Tanjungpinang di Kirim ke Pusat

Tanjungpinang, GK.com – Setelah dilakukan Open Bidding untuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang beberapa bulan lalu, hingga kini sudah ada tiga nama calon Sekda Kota Tanjungpinang yang dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd usai menghadiri kegiatan di Gedung Aisyah Sulaiman, Jumat (1/11) sekitar Pukul 10.30 Wib.

“Sudah ada tiga nama yang telah dikirim ke pusat, hari Kamis kita kirim ke Gubernur, kemudian ke Pusat, hal ini dilakukan bertujuan untuk mendapatkan rekomendasi pelantikan,” ujar Syahrul.

Ditegaskan Syahrul, pelantikan Sekda akan dilakukan jika rekomendasi dari KASN pusat sudah keluar.

“Kita tunggu saja, jika surat rekomendasi dari KASN keluarnya cepat, maka kita akan cepat juga melakukan pelantikan”. pungkasnya.

Adapun tiga nama yang telah dikirimkan ke Pusat sebagai calon Sekda Tanjungpinang, yakni Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang Ahmad Yani, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (BP3) Kota Tanjungpinang Ruli Priadi dan Asisten I Pemerintah Kota Tanjungpinang Teguh Ahmad. (MI).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles