Ana : Pemantapan UN Kami Lakukan November Mendatang

Tanjungpinang, GK.com – Setiap Sekolah berlomba-lomba dalam meningkatkan prestasinya, baik di bidang akademik, maupun non akademik, begitu pula halnya dengan SMPN 2 Tanjungpinang yang notabene adalah salah satu Sekolah favorit di Kota Tanjungpinang.

Mempunyai Siswa/Siswi yang memiliki kelebihan tersendiri dan berprestasi, tentunya adalah suatu hal yang membanggakan bagi Sekolah, maupun bagi para Orang Tua.

Prestasi-prestasi tersebut langsung dijelaskan oleh Kepala SMP Negeri 2 Tanjungpinang, Hariyana Safitri, S.Pd kepada Media ini, dengan mengatakan bahwa di Tahun 2019 ini, Siswa/Siswinya lebih banyak berprestasi di bidang Non Akademik.

“Sekolah ini banyak memiliki ekstrakulikuler, prestasi yang diraih seperti, Lomba Drum Band, Kompang Kreasi, Tari Kreasi, Karate, Pencak Silat, dan Desain Poster,” tutur Ana, sapaan akrab Kepala SMPN 2 Tanjungpinang, Senin (14/10) Pukul 09.30 Wib.

Pada kesempatan itu, Ana juga menuturkan persiapan menjelang UN untuk di Tahun 2020, yang persiapan serta pemantapannya akan dilakukan sejak bulan November 2019 mendatang.

“Hasil dari rapat Komite dan pihak Orang Tua, pemantapan pelajaran akan dilakukan sejak November ini, untuk sumbangan pemantapan pelajaran itu sendiri akan ditetapkan oleh Komite, yang disepakati bersama Wali Murid, tentunya,” ujar Ana.

Selanjutnya, Ana juga menyampaikan harapannya kepada Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang untuk dapat kiranya memberikan bantuan anggaran serta dapat memajukan sarana atas Ekstrakulikuler, agar lebih maju lagi kedepannya. (MA).

Editor : Milla

Berbagi berita