Pemimpin Muda, Harapan Baru Bagi Butta Turatea, Aripuddin Jabat Ketua DPRD Jeneponto

 

Ketua DPRD  Kabupaten Jeneponto, H. Aripuddin bersama Istri

 

Sulsel, GK.com – Perjalanan panjang pesta Demokrasi di Butta Turatea, Kabupaten Jeneponto, kini telah mengorbitkan sosok H. Aripuddin sebagai legIislatif terdepan yang merupakan Tokoh Muda peraih simpati dan dukungan terbesar pada Pemilu Tahun 2019 ini.

Pemimpin Muda yang juga dikenal peramah ini, mendulang suara pribadi sekitar 5.885 Suara,  ini merupakan suara paling banyak dari sekian ribu calon legislatif yang bertarung memperebutkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk tingkat Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Dalam kesehariannya,   H. Aripuddin  selalu tampil sederhana, sehingga nampak sifatnya yang pengayom, bersolidaritas tinggi, santun dan sangat peduli pada masyarakat kecil, wajarlah kalau jejaring akar rumput masyarakat bawah didapilnya selalu memberi apresiasi kepada H. Aripuddin.

Sebuah kebanggan dan prestasi baru juga dibawanya kepada Partai Gerindra, karena telah menjadi peraih suara terbanyak di Kabupaten Jeneponto.

Melalui surat DPP Partai Gerindra yang ditanda tangani langsung oleh Prabowo Subianto, dengan tegas  mengamanahkan H. Aripuddin sebagai Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto untuk periode 2019-2024.

Putra asli Bungung Lompoa, Kelurahan Bontotanga Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto ini, lahir pada 21 Februari 1978 dan merupakan anak dari pasangan Haris dan H. Alang, yang menikahi Hj. Ramlaiah dan saat ini telah di karuniai dua orang anak yaitu Artha dan Aryo.

Dengan filosofi andalannya, yakni “berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan mengedepankan pelayanan sebagai wakil rakyat yang hadir diparlemen demi memperjuangkan aspirasi Masyarakat banyak” H. Aripuddin juga merupakan sosok Pengusaha Muda yang eksis di bidang Show Room Mobil serta Developer. (Zul).

Editor : Milla

Berbagi berita