Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga Periode 2019-2024 di Lantik

Lingga, GK.com – Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Adimiral, SH.,MH memimpin pembacaan Sumpah/Janji pelantikan  Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Rabu (9/10) sore, periode 2019-2024. Dalam pelantikan Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga itu digelar di Aula Hotel Lingga Pesona, Kabupaten Lingga dan dibuka oleh Ketua DPRD Sementara Drs. Riono.

Pada pelantikan yang berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kepulauan Riau tertanggal 02 Oktober 2019 itu juga turut disaksikan oleh Plt Gubernur yang diwakili oleh Asisten I Raja Ariza M.M, Bupati Lingga Alias Wello, Wakil Bupati Lingga M. Nizar dan para anggota DPRD 2019-2024 serta para undangan lainnya yang hadir.

Asisten I Pemprov Kepri, Raja Ariza dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga yang baru dilantik.

“Saya harap untuk kedepannya, DPRD Kabupaten Lingga dapat membuat kebijakan dalam mensejahterakan masyarakat, dan demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Lingga”. pungkas Raja Ariza.

Adapun menjabat sebagai Ketua DPRD Lingga adalah Ahmad Nashirudin dari Partai (Nasdem), Aziz Martindas dari Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai Wakil Ketua I dan Salmizi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Wakil Ketua II. (Man).

Editor : Milla

Berbagi berita