BBM Langka, di Duga Ada Yang Bermain Mata

Tampak terlihat antrian panjang kendaraan hingga keluar dari area SPBU

 

Tanjungpinang, GK.com – Sudah lebih dari sebulan, Kota Tanjungpinang mengalami kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium dan Solar. Hal ini tentunya menimbulkan keluhan dan tandatanya besar bagi masyarakat Tanjungpinang khususnya, terkait apa yang menjadi penyebab atas kelangkaan BBM bersubsidi tersebut, hingga terlihat hampir merata di semua SPBU yang berada di Kota Tanjungpinang tidak memiliki stok sedikitpun  untuk BBM bersubsidi itu. Tentunya hal ini sangat memprihatinkan bagi kita semua, kususnya bagi masyarakat kelas menengah kebawah, yang notabennya sehari-hari memerlukan BBM bersubsidi itu dalam melakukan aktivitas saat berpergian.

Kepada awak Media ini, Melda, salah satu masyarakat Tanjungpinang yang turut dalm mengantri BBM bersubsidi, Selasa (8/10) di SPBU Sukaberenang mengungkapkan kekesalannya yang sudah lebih dari satu jam lebih ikut mengantri, guna mendapatkan BBM jenis Bensin itu.

“Kesal saya, dimana-mana orang pada antri di SPBU hanya sekedar untuk dapatkan BBM, pada dikemanakanlah semua bensin-bensin kita ini, bukannya Indonesia Kaya Raya ya,” ucapnya.

“Tadi saya mau isi bensin di Soekarno Hatta, karena antreannya begitu panjang, makanya saya pindah kesini, ternyata disini pun juga harus mengantri panjang”. imbuhnya. (AA).

Editor : Milla

Berbagi berita