38 Pengurus KONI Kabupaten Karimun Resmi Dilantik

Karimun, GK.com – Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepri, Nur Syafriadi melantik sebanyak 38 Pengurus KONI Kabupaten Karimun masa bakti 2019-2023 di Gedung Nasional, Selasa (01/10) sekitar pukul 10.00 Wib.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si, Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si, Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, S,H., S.I.K., M.H, Ketua DPRD Karimun M. Yusuf Sirat, Ketua KONI Kabupaten Karimun Jhon Abrison, SE, Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Karimun Didi Irawan, para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karimun.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Kabupaten Karimun,  Jhon Abrison, SE mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para undangan, khususnya kepada Bupati Karimun yang telah mendukung setiap langkah yang dilakukan oleh para Pengurus KONI, sehingga dapat berjalan dengan semestinya.

“Alhamdulillah KONI Kabupaten Karimun telah meraih peringkat ke- 3 saat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2018 lalu, hal ini tentunya membuat perolehan medali untuk Kabupaten Karimun meningkat, itulah yang dapat kami persembahkan untuk Kabupaten Karimun saat ini,” ujar Jhon.

Dikesempatan itu, Jhon juga mengucapkan terima kasihnya kepada anggota KONI yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memperbaiki Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), sehingga dirinya terpilih kembali di periode 2019-2023 sebagai Ketua KONI Kabupaten Karimun.

Pada waktu yang sama, Ketua Harian KONI Provinsi Kepri, Nur Syafriadi mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus KONI Kabupaten Karimun, serta memberikan apresiasinya, mengingat semangat yang ditunjukkan oleh para insan olahraga di Kabupaten Karimun sangatlah baik.

“KONI Kabupaten Karimun termasuk KONI yang konsisten dalam menjalankan fungsi organisasi, hal ini dapat dibuktikan dengan pelaksanaan musyawarah yang dilakukan tepat waktu,” ucap Nur Syafriadi.

“Saya titipkan Pengurus KONI Kabupaten Karimun kepada Bupati Karimun, dengan harapan dapat membawa Karimun meraih peringkat yang terbaik di tingkat provinsi maupun Nasional,” harap Nur Syafriadi.

Sementara itu, Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si dalam sambutannya juga mengucapkan selamat atas dilantiknya para Pengurus KONI Kabupaten Karimun masa bakti 2019-2023 tersebut, serta ucapan terima kasih juga ia hanturkan kepada Pengurus sebelumnya yang telah sukses memajukan olahraga di Kabupaten Karimun atas kerjasama yang baik dari seluruh anggota dan para pengurus.

“Pengurus KONI Kabupaten Karimun harus mampu meningkatkan prestasi para atlet untuk lebih baik lagi, sehingga perlu dilakukan pembinaan yang lebih matang agar kita bisa mendapatkan juara di tingkat Provinsi, maupun Nasional nantinya,” harap Aunur Rafiq.

“Saya harap dengan terlaksanya pelantikan ini, kedepannya dapat memberikan keberkahan bagi pengurus KONI Kabupaten Karimun khususnya dalam memajukan prestasi olahraga di Karimun”. tutupnya. (KR).

Editor : Febri

Berbagi berita