Gelar Deklarasi, Huzrin Pastikan Maju Pilgub 2020 Mendatang

Tanjungpinang, GK.com – Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Tahun 2020 mendatang, Ketua Umum Badan Perjuangan Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR) Huzrin Hood gelar Deklarasi sebagai Calon Gubernur Provinsi Kepri Tahun 2020-2025 di Halaman Sekretariat BP3KR Provinsi Kepri, Tanjungpinang.

Dijelaskan Huzrin kepada media ini, Selasa (24/9) sekitar pukul 14.30 Wib, bahwa dengan diadakannya Deklarasi ini merupakan suatu bukti akan keseriusan dirinya untuk maju pada Pilgub mendatang.

“Beberapa Partai yang telah saya hubungi mengharapkan saya mengadakan Deklarasi, saya rasa dengan adanya Deklarasi ini sebagai bukti bahwa saya serius untuk maju di Pilgub 2020 nanti” ujar Huzrin.

Disampaikan Huzrin, pihaknya juga sedang melakukan evaluasi terkait siapa yang menjadi pasangannya yang akan maju bersamanya pada Pilgub 2020 mendatang.

“Kami telah menemukan beberapa personil yang sudah menyampaikan hasratnya untuk menjadi Wakil, tapi kami masih mengevaluasi sampai paling lambat sekitar dua minggu kedepan,” tutur Huzrin.

“Kita jalan secara Independent, kami juga sudah meloby sekitar lima lebih Partai, untuk saat ini Partai-Partainya tidak bisa disebutkan, karena nanti pasti bisa berubah,” ucap Huzrin.

Dikesempatan itu, Huzrin mengharapkan agar nantinya yang akan menjadi Wakilnya adalah orang yang berpengaruh di Kota Batam, karena menurutnya Kota Batam merupakan Daerah dengan suara terbesar di Kepri.

“Tentunya yang paling terpenting adalah seseorang yang mempunyai pemikiran sejalan, jujur, dapat dipercaya, berdedikasi, serta mempunyai pengetahuan Pemerintahan yang disiplin dalam menjalankan tugas”. pungkasnya. (AA).

Editor : Febri

Berbagi berita