Peringati Hut Kepri Ke- 17, Pemprov Adakan Upacara Bersama

 

Tanjungpinang, GK.com – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Kepri yang ke- 17, yang jatuh pada tanggal 24 September 2019.

Upacara Hut Kepri tersebut dilaksanakan di Halaman Gedung Daerah Tepi laut dan dipimpin oleh Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto, S.Sos, MM serta dihadiri oleh para pejabat Pemerintah Provinsi Kepri, Selasa (24/9) sekitar pukul 08.00 Wib.

Dengan menggunakan pakaian baju kurung Melayu, Isdianto dalam amanatnya mengatakan selama 17 Tahun Provinsi Kepri berdiri, sudah banyak hal yang dicapai, dan berharap kedepannya lebih banyak lagi tantangan perjuangan yang dijawab dengan kompleks dan dinamis.

“Sepanjang Tahun 2018-2019 ini saja, Kepri telah menerima berbagai penghargaan dari Pemerintah Pusat, salah satunya adalah mendapatkan penghargaan Dwi Praja Nugraha, yang mana penghargaan itu merupakan penghargaan tertinggi bagi Daerah yang diberikan langsung dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,” ujar Isdianto.

Dikesempatan itu, Isdianto juga mengucapkan terimakasih kepada para pejuang dan pendiri Provinsi Kepri yang masih ada maupun yang sudah tiada, dirinya berharap semoga amal ibadah mereka (yang sudah tiada) diterima oleh Allah SWT, sedangkan untuk para pejuang dan pendiri yang hari ini masih hadir, semoga diberikan umur panjang, kesehatan, kekuatan oleh Allah SWT.

“Pada peringatan hari jadi ini, kami juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen Pemerintah Provinsi Kepri, atas semua partisipasi untuk membangun tanah melayu yang kita cintai ini”. tutupnya. (MI).

Editor : Febri

Berbagi berita