BRC Gelar MIBM Dengan Pendaftar Lebih Dari 3.000 Peserta

Bintan, GK.com – PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) kembali menggelar perlombaan Marathon yang menjadi event Tahunan Internasional bagi pecinta olahraga lari.

Perlombaan Marathon dengan sebutan “Mandiri International Bintan Marathon” itu digelar selama dua hari dari tanggal 7 hingga 8 September, yang mana untuk Tahun 2019 ini mengalami peningkatan dalam jumlah peserta yang mendaftar yakni sekitar 3.000 pelari dari 37 Negara, dan terbagi dalam 5 kategori kompetisi.

Kategori tambahan yang paling diincar oleh para peserta di Tahun 2019 pada event MBM ini adalah kategori 10 Km serta kategori yang fresh dan menarik, yaitu Fun Run yang diperuntukkan bagi keluarga dengan jarak tempuh 3 Km.

Sebelum membuka kegiatan tersebut, pihak BRC menggelar Konferensi Pers bersama para awak Media guna menjelaskan lebih terperinci terkait lomba Marathon tersebut.

Goverment Bisnis Head Region I Bank Mandiri, Isnaeni Subekti Bintan Marathon mengatakan bahwa dukungan Bank Mandiri sebagai tittle sponsor terhadap penyelenggaraan lomba Marathon ini merupakan bagian dari komitmen dalam pengembangan pariwisata lokal.

“Dalam perlombaan ini, ada 4 point utama yang menjadi konsen Bank Mandiri, yang pertama ialah Bank Mandiri sangat konsen untuk mendukung sektor pariwisata, kemudian sebagai bentuk dukungan nyata Bank Mandiri untuk meningkatkan pola hidup sehat, yang ketiga kami berharap dan berupaya semaksimal mungkin mendukung Pemerintah agar Bintan menjadi destinasi wisata olahraga yang dikenal secara Nasional bahkan Internasional,” ucapnya.

“Selain itu, kami juga berharap dengan partisipasi kami, sektor ekonomi nantinya akan mengalami peningkatan yang signifikan,” ujar Isnaeni, Sabtu (7/9), di Lagoi Bay, sekitar pukul 14.30 Wib.

Dalam kesempatan yang sama, Group General Manager PT Bintan Resort Cakrawala, Abdul Wahab mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam event Mandiri Bintan Marathon.

“Saya sangat berterima kasih kepada semuanya yang berpartisipasi dalam event ini, terutama kepada Bank Mandiri yang sudah berkenan bekerjasama sebagai title sponsor untuk 5 Tahun kedepan, dan juga kami sangat puas dan senang sekali dengan banyaknya antusiasme peserta yang mendaftar,” katanya.

“Pada penyelenggaraan Tahun ini, kami ingin lebih bisa menarik peserta dari berbagai kategori umur, kami puas dan senang dengan banyaknya pendaftaran dari keluarga-keluarga yang akan ikut nanti di kategori 3 Km Family Run, juga peserta lain yang menguji kemampuan mereka di kategori 10 KM.

“Tentunya kami berharap akan lebih banyak lagi wajah-wajah baru pada ajang yang sama di Tahun depan,” harap Abdul Wahab.

Mandiri Bintan Marathon ini bekerjasama dengan PT. Medianusa Permana, dan Orange Room Singapura. (AA).

Editor : Febri

Berbagi berita