48 Siswa Berprestasi Raih Penghargaan

Tanjungpinang, GK.com – Sebagai Komitmen Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk terus menggalakkan program yang diadakan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang dalam memotivasi para siswa tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), maka diberikan penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi pada Ujian Nasional (UN) Tahun 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Atmadinata, M.Pd kepada siswa-siswi berprestasi tersebut, di Aula SMKN 1 Kota Tanjungpinang, Selasa (3/8) sekitar pukul 08.30 Wib.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam kesempatan itu memberikan apresiasinya terhadap para siswa yang memperoleh nilai terbaik saat Ujian Nasional.

“Kami tentunya bersyukur dan mengapresiasi kepada anak-anak Tanjungpinang atas prestasi yang telah diraih, karena kami memberikan penghargaan ini kepada anak yang murni mendapatkan nilai 10 pada UN kali ini,” ujar Syahrul.

“Semoga kedepannya para Guru bisa lebih bersinergi dalam menjalin hubungan yang baik antara murid dan orang tua, hingga tidak ada halangan lagi bagi anak dalam mencapai prestasi,” kata Syahrul.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Atmadinata, M.Pd juga menghimbau kepada para siswa lainnya agar dapat lebih meningkatkan prestasi.

“Dengan pemberian penghargaan ini, diharapkan bisa memotivasi kepada adik-adik tingkat dan siswa-siswi lainnya untuk lebih semangat lagi dalam meningkatkan prestasinya dalam dunia pendidikan”. ucap Atma.

Menurut data yang diterima media ini, terdapat 48 siswa yang meraih prestasi serta penghargaan saat itu, yaitu, siswa SD sebanyak 4 siswa yang mendapat nilai 10 dan 15 siswa yang mendapat nilai tertinggi, sementata untuk siswa SMP ada sebanyak 14 siswa yang mendapat nilai 10 dan 15 siswa yang mendapat nilai tertinggi. (AA).

Berbagi berita