Anggota DPRD Tanjungpinang Periode 2019-2024 di Lantik

Tanjungpinang, GK.com – Sebanyak 30 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang untuk masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Tanjungpinang, Admiral, Senin (2/9) sekitar Pukul 10.30 Wib.

Dalam pelantikan Dewan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang itu dipimpin langsung oleh mantan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang periode 2014-2019, Suparno.

 

Mantan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang periode 2014-2019, Suparno saat memimpin Rapat Paripurna.

 

Pada kesempatan itu, Suparno beserta jajaran anggota DPRD Kota Tanjungpinang masa jabatan 2014–2019 mengucapkan terima kasih kepada semua pihak tanpa terkecuali yang telah memberikan suport serta kepercayaan kepada dirinya dan rekan-rekan anggota DPRD yang sebelumnya, atas kesempatan untuk berkantor di DPRD Tanjungpinang.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, terima kasih karena sudah memberi kepercayaan kepada kami dalam menjalankan tugas selama ini, dan kepada rekan-rekan anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang baru saja dilantik kami ucapkan selamat mengemban tanggung jawab serta amanah dari masyarakat,” tutur Suparno.

Selanjutnya, Ketua sementara DPRD Kota Tanjungpinang, Agus Djurianto, SH dalam sambutannya mengatakan, akan mengajak kepada seluruh anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang baru saja dilantik untuk dapat menggunakan fungsi dan kewajiban sebagai anggota DPRD dengan sebaik-baiknya, terkhusus dalam menjalankan tugas-tugas yang telah diamanahkan oleh masyarakat untuk membawa Daerah ini menjadi lebih baik lagi.

 

Penyerahan buku Memori Jabatan DPRD Kota Tanjungpinang.

 

“Hal ini akan terwujud apabila semua pihak dapat menjalin kerja sama yang baik, antara Pemimpin dan para anggota DPRD beserta jajaran yang terkait,” harap Agus.

Dalam kesempatan itu, Agus juga mengucapkan terimakasih, serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemimpin dan para anggota DPRD Kota Tanjungpinang masa jabatan 2014–2019 yang selama ini telah berkontribusi dalam membangun Kota Tanjungpinang.

“Semoga para anggota DPRD masa jabatan 2019–2024 selalu mendapatkan kemudahan dalam setiap menjalankan tugasnya masing-masing, serta selalu diberi kesehatan dari Allah SWT, sehingga dapat menjalankan amanah dari rakyat dengan penuh tanggung jawab,” ucap Agus.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd saat diwawancara oleh Media usai pelantikan tersebut juga turut menyampaikan ucapan selamatnya kepada ke- 30 anggota DPRD Tanjungpinang yang baru saja dilantik tersebut.

Syahrul berharap kepada para anggota DPRD yang baru dilantik itu nantinya dapat bersinergi dengan Pemerintah Tanjungpinang dalam memajukan Kota Tanjungpinang.

 

Para tamu undangan yang hadir.

 

Adapun nama-nama anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang resmi dilantik dalam Surat Keputusan (SK) Gubernur Kepri Nomor 693 Tahun 2019 tertanggal 23 Agustus 2019 tentang Peresmian dan Pengangkatan 30 Anggota DPRD Tanjungpinang masa jabatan 2019-2024 yang telah ditandatangani oleh Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto, S.Sos, MM adalah sebagai berikut :

DAPIL I

  1. Maiyanti (Gerindra)
  2. Asman (PDI Perjuangan)
  3. Sri Artha Sihombing (PDI Perjuangan)
  4. Ade Angga, S.IP, MM (Golongan Karya)
  5. Fengky Fesinto, SH, MH (Nasdem)
  6. Hendy Amerta (PKS)
  7. Rosiani (PPP)
  8. H. Respriadi (PAN)
  9. Reni, SE (Hanura)
  10. Dicky Novalino (Demokrat)

DAPIL II

  1. Rini Pratiwi, M.Pd (PKB)
  2. Apriyandy, S.IP (Gerindra)
  3. Yuniarni Pustoko Weni, SH (PDI Perjuangan)
  4. Supriono (PDI Perjuangan)
  5. Novaliandri Fathir, SH, MH (Golongan Karya)
  6. Ashady Selayar, SM, S.AP (Golongan Karya)
  7. Hendra Jaya, S.IP (Nasdem)
  8. Ismiyati, S.Pd. AUD (PKS)
  9. Momon Faulanda Adinata, S.E (PPP)
  10. Rika Adrian, SH, MH (PAN)
  11. Said Inderi (Hanura)
  12. Rina Febriani, SE (Demokrat)

DAPIL III

  1. Vicky Bahtiar (PKB)
  2. Surya Admaja, ST (Gerindra)
  3. Agus Djurianto, SH (PDI Perjuangan)
  4. Dasril, SP (Golongan Karya)
  5. Mimi Betty Wilingsih, S.IP (Golongan Karya)
  6. Agus Chandra Wijaya, A.Md, Sh, SE (Nasdem)
  7. Ria Ukur Rindu Tondang (Nasdem)
  8. Muhammad Arif, S.IP., M.Si (PKS)

 

Penulis : Mohamad Ismail

Editor : Febri

 

Berbagi berita