Melewati Beberapa Tahapan, 30 Anggota DPRD Karimun Resmi di Lantik

KARIMUN, GK.com – Dalam Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun resmi melantik 30 anggota DPRD Karimun terpilih periode masa bakti 2019-2024, Kamis (29/08) Pukul 14.00 Wib.

Dalam pelantikan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Karimun, Joko Dwi Hatmoko itu diadakan di Ruang Paripurna DPRD Karimun Gedung Balai Rong Sari.

Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Isdianto, S.Sos.,M.M, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Karimun terpilih yang telah dilantik, semoga kedepannya dapat meningkatkan integritas kinerja, saling mendukung dan bersinergi dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Karimun.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Kepri dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Karimun periode 2014-2019 yang telah mengabdi selama ini, serta menjalankan aspirasi masyarakat demi kemajuan pembangunan daerah,” ungkap Isdianto.

Ditempat yang sama, Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si juga turut mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Karimun yang baru saja dilantik, semoga hal ini menjadi langkah awal yang lebih baik lagi dalam meningkatkan sinergitas bersama eksekutif dalam membangun Karimun.

“Dengan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Karimun pada hari ini, semoga menjadi momentum awal untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Karimun dan seluruh Stakeholder yang ada”. harap Aunur Rafiq.

Sementara itu, 30 anggota DPRD yang dilantik untuk periode 2019-2024, yakni dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 (Dapil) adalah, Carli Dona S (PKB), Efrizal (Gerindra), Aloysius (PDI-P), Wiyono (Golkar), Sri Rezeki (PAN), Drs. H, Ady Hermawan (Hanura), M. Tahirdari (Demokrat).

Dapil 2 diisi oleh, Samsul (Golkar), Raja Rafiza (Golkar), dan Syafri Sandi (PKS). Sedangkan untuk Dapil 3 ada Fakhrurrazi (PKB), Marjaya (Gerindra), Rasno (PDI-P), H. Anwar (Golkar), Hj. Rohani (Golkar), Hasanuddin (PKS), M. Hadi Siswanto (PAN), Joko Warsilo (Hanura), dan Azmi (Demokrat).

Untuk Dapil 4 terdiri dari Nyimas Novi Ujiani (PKB), Zaizulfikar (Gerindra), Sulfanow Putra (PDI-P), Herman (Golkar), Sulistina (Golkar), M. Yusuf Sirat (Golkar), Abdul Manaf (Nasdem), Kamaruddin (PKS), Balia (PAN), Rodiansyah (Hanura), serta Sumardi dari Demokrat.

Hadir pada acara tersebut, Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Isdianto, S.Sos.,M.M, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Karimun Joko Dwi Hatmoko, Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si, Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si, Sekda Provinsi Kepri TS Arif Fadillah, Sekda Karimun Drs. Muhd. Firmansyah, M.Si, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun Eko, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Karimun Nurhidayat, S.Sos, para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Karimun, para Pimpinan Partai Politik (Parpol), para Organisasi Masyarakat (Ormas), dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten Karimun. (KR).

Editor : Milla

Berbagi berita