Optimalkan Pelayanan, BPJSTK Perpanjang Kerjasama Bersama Dinkes PPKB

Natuna, GK.com – Dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan melakukan perpanjang kerjasama dengan Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (Dinkes PPKB) Kabupaten Natuna,  di Hotel Trend Central, Ranai, Kabupaten Natuna,  Selasa (20/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinkes PPKB Rizal Rinaldy, 14 Kepala Puskesmas yang ada di Kabupaten Natuna, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Rini Suryani, dan Kepala Cabang Perintis BPJS Ketenagakerjaan Natuna Sunardi.

Pengoptimalan pelayanan yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan itu dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK), khususnya di Kabupaten Natuna.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang, Rini Suryani dalam sambutannya megharapkan agar pelayanan BPJS Ketenagakerjaan dapat terus dipercaya oleh masyarakat dalam hal jaminan perlindungan saat bekerja.

“Semoga kedepannya BPJSTK dapat memberi pelayanan yang lebih optimal, terlebih bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang ada dipulau-pulau kecil”. ucapnya.

Adapun perpanjangan kerjasama itu disepakati dengan dilakukannya penandatangan perpanjangan PLKK oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang bersama Kepala Dinkes PPKB, sekaligus penyerahan plakat sebagai tanda apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik. (KR).

Editor : Febri

Berbagi berita