Atmadinata : Pembagian Seragam Gratis Dibagikan Bulan November Mendatang

Tanjungpinang, GK.com – Dalam rangka merealisasikan janji Wali Kota Tanjungpinang saat kampanye terkait program pemberian seragam gratis untuk Siswa baru tingkat SD dan SMP se-Kota Tanjungpinang, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Atmadinata, M.Pd memastikan bahwa baju seragam gratis tersebut sudah dapat dibagikan pada bulan November mendatang.

“Untuk pemberian seragam gratis yang akan dibagikan nantinya haruslah tetap mengikuti aturan, ketentuan, serta tata cara yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang,” ungkap Atma kepada Media ini, Selasa (30/7), sekitar Pukul 10.00 Wib, disela-sela menghadiri acara di Hotel Bintan Plaza.

Disampaikan Atma, untuk wilayah Kepulauan Riau, yang melaksanakan program seragam gratis hanya ada dua Daerah, yaitu Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, seperti di Tanjungpinang, Kabupaten Bintan juga akan membagikan seragam gratisnya di bulan November.

“Semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar, agar tidak ada keterlambatan dalam pembagian seragam tersebut”. tutupnya. (MI).

Editor : Febri

Berbagi berita