Realisasikan Janji Saat Kampanye, Rahma Optimalkan Lampu PJU Pada Tahun 2020 Mendatang

Tanjungpinang, GK.com – Demi memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya untuk penerangan di malam hari, Pemerintah akan mengoptimalkan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Tahun 2020 mendatang. Hal ini langsung dikatakan oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP guna merealisasikan janjinya saat kampanye pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Dikatakan Rahma, saat ini, air dan listrik merupakan kebutuhan pokok utama bagi masyarakat Tanjungpinang, termasuk juga penerangan Jalan yang harus ia tuntaskan.

“Kalau yang menyangkut dengan listik, terutama PJU, kita akan terus berkordinasi dengan Dinas terkait, salah satunya dengan terus fokus dalam pemeliharaan serta pengadaan lampu Jalan,” ujar Rahma, Kamis (18/7) sekitar pukul 12.00 Wib, di Halaman Kantor Camat Tanjungpinang Timur.

Dikatakan Rahma, saat ini diperlukan adanya sinergitas serta pemahaman yang sama antara Pemerintah bersama Eksekutif dan Legislatif, karena sampai sekarang jumlah keseluruhan lampu Jalan yang ada di Kota Tanjungpinang yang ada saat ini sudah mencapai sekitar 4.000.

“Setiap tahunnya, sebanyak 30% lampu yang ada di Tanjungpinang mati, tentu ini yang akan kita sikapi, Insya Allah semoga di Tahun 2020 mendatang persoalan masalah lampu Penerangan Jalan Umum akan segera kami selesaikan”. pungkas Rahma. (MI).

Editor : Milla

Berbagi berita