Membuka Peluang Bisnis Bagi Mahasiswa, STIE Gelar Bazar

TANJUNGPINANG, GK.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang akan menggelar Bazar Llizius jilid 2 dengan tema “Inovasi Kuliner,  Peluang Bisnis Masa Depan”yang akan diadakan di Halaman Kampus STIE, Sabtu (13/07/2019) pagi hingga sore hari.

Bazar ini diikuti sebanyak 56 Stand Mahasiswa STIE dari jurusanManajemen semester 2 danjurusan Akuntansi semester 4, selain itu ada juga Stand tamu dari Komunitas Kopi, Kofsos dan diisi dengan kegiatan sosial (cek kesehatan gratis)  dari Kimia Farma.

Dosen Kewirausahaan yang tergabung untuk melaksanakan kegiatan tersebut diantaranya adalah Rachmad Chartady, S.E., M.Ak, Anggia Sekar Putri, S.E., M.M, dan Rapida Nuriana, S.Pd., M.M.

Ketua Kegiatan Bazar, Rachmad Chartady mengharapkan dengan diadakannya kegiatan ini Mahasiswa dapat membuka peluang bisnis untuk masa depan dan berinovasi dibidang Kewirausahaan,  selain itu adapula cek kesehatan Gratis dari Kimia Farma.

“Untuk memotivasi para peserta, dari panitia akan memberikan nilai pada produk yang dijual sertadekorasi stand, nanti nilainya akan menjadi nilai UAS”. kata Rachmad.

Dosen Kewirausahaan lainnya, Anggia SekarPutri dan Rapida Nuriana juga turut mengharapkan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan mahasiswa STIE Pembangunan dapat menampilkan produk-produknya yang kreatif. (Rei).

Editor : Febri