Hingga Pagi, KPK Masih Setia Melakukan Penyidikan Gubernur Kepri di Polres Tanjungpinang

Tanjungping, GK.com – Hingga pagi ini, Kamis (11/7) sekitar pukul 09.00 Wib, di Mapolres Tanjungpinang, Tim Penyidik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pejabat tinggi Daerah Kepri bersama 5 orang lainnya yang disinyalir terjerat Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Rabu (10/7) malam.

Suasana di Ruang pemeriksaan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun bersama ke lima orang lainnya saat terjaring OTT oleh KPK, tampak dijaga ketat oleh pihak Kepolisian Tanjungpinang.

 

Sejauh pantauan Media ini saat di lapangan, Pejabat Tinggi Daerah yang diketahui adalah Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun bersama Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kepri Edi Sofian, Aulia Rahman, Budi Hartono, Andreas Budi Sampurno dan Muhammad Shalihin itu diperiksa terkait kasus izin Reklamasi di Kota Batam.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui perkembangan selanjutnya dari tentang orang nomor satu di Kepri itu bersama 5 orang lainnya yang terjaring OTT  oleh KPK. Dari luar pagar, tampak sejumlah awak Media masih setia menanti kelanjutan proses OTT yang menghebohkan Masyarakat Kepulauan Riau ini. (FL/MI).

Editor : Milla

Berbagi berita