Diberangkatkan Menuju Gedung KPK di Jakarta, Nurdin Menutupi Wajahnya

Tanjungpinang, GK.com – Usai pemeriksaan di Mapolres Tanjungpinang, Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun bersama Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kepri Edy Sofyan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kepri Abu Bakar, Budi Hartono, Aulia Rahman dan Muhammad Shalihin, diterbangkan langsung menuju ke Jakarta melalui Bandar Udara Internasional, Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Kamis (11/7) sekitar pukul 10.15 Wib, menaiki Pesawat Lion Air ZT 0621.

Keberangkatan Pejabat Tinggi Daerah Kepri itu dilakukan guna menindaklanjuti pemeriksaan atas terjaringnya Operasi Tangkap Tangan (OTT) terkait  dugaan kasus izin Reklamasi di Kota Batam.

Para awak Media yang menanti sedari pagi langsung melontarkan banyak pertanyaan kepada Nurdin Basirun bersama sejumlah rombongannya saat baru saja tiba di depan Gedung VIP Bandar Udara Internasional, Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, untuk diberangkatkan ke Jakarta, namun sayangnya, tak satupun pertanyaan yang di lontarkan oleh awak Media itu yang di jawab oleh orang nomor satu di Kepri.

 

Gubernur Kerpi, Nurdin Basirun bersama rombongan saat menuju Pesawat Lion Air ZT 0621

 

Terlihat saat itu, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun bersama kelima orang lainnya pejabat Kepri yang terjaring OTT menundukkan kepalanya, bahkan Nurdin Basirun menutupi kepalanya dengan kain bewarna biru langit, diikuti oleh beberapa orang lainnya yang terjaring OTT menutupi wajahnya dengan masker.

Hingga berita ini ditayangkan, Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Kepri, Zulkifli saat Redaksi Media ini mencoba memintai keterangan melalui pesan Whatsapp terkait OTT Gubernur Kepri bersama lima orang lainnya pejabat Pemrov sampai saat ini belum memberikan tanggapannya. (FL).

Editor : Milla

Berbagi berita