HUT Bhayangkara ke-73, Polres Tanjungpinang Gelar Upacara Dan Syukuran

Tanjungpinang, GK.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Polres Tanjungpinang gelar Upacara dan Syukuran, yang diikuti oleh unsur TNI, perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, dan tamu undangan lainnya, Rabu (10/7) sekitar pukul 08.00 Wib, di Lapangan Terminal Sungai Carang.

Dalam kegiatan yang mengambil tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak karena sudah bekerjasama, terutama kepada pihak Pemerintah Kota dan semua elemen masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang.

 

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH

 

“Kita melaksanakan apa yang diperintahkan oleh Presiden RI dan ditindaklanjuti oleh Kapolri, agar mampu bekerjasama, bersinergi dengan semua pihak, termasuk masyarakat,” kata Ucok Lasdin.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanjungpinang, Ucok Lasdin Silalahi juga berharap dengan apa saja yang sudah diprogramkan oleh Polres Tanjungpinang agar dapat berjalan lancar, serta mendapat suport dari masyarakat.

“Semoga apapun yang sudah dituangkan dalam bentuk kegiatan kepada masyarakat dapat bermanfaat, sehingga masyarakat Kota Tanjungpinang dapat merasakan kehadiran Polres ditengah-tengah mereka ” harap Ucok Lasdin.

“Saat ini, kami juga mempunyai Program Inovasi yang telah kami rencanakan, yaitu akan lebih memperhatikan factor kelestarian lingkungan, pada tanggal 16 mendatang, kami akan melakukan kegiatan gotong-royong, serta kita akan rangkul masyarakat agar bisa memanfaatkan sampah plastik hingga dapat bermanfaat, karena sampah tersebut bisa bernilai ekonomis, itulah upaya kami,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd juga turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73, serta mengucapkan terimakasih Kepada Polres bersama jajarannya, karena telah besinergi untuk menjaga masyarakat dengan aman.

“Saya atas nama Pemerintah bersyukur, karena bisa menjalin kerjasama dengan Polres Tanjungpinang dalam rangka untuk memberikankenyamanankepadamasyarakat Kota Tanjungpinang,”ujarSyahrul.

“Saya salut kepada Polres Tanjungpinang, karena sudah melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui program-programnya”, tutup Syahrul. (MI).

Editor : Febri