Pemkab Lingga Gelar Tabligh Akbar

Lingga, GK.com– Pemerintah Kabupaten Lingga terus melakukan penguatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan menggelar Tabligh Akbar, di Halaman Kantor Bupati Lingga, Kamis (27/6), Malam

Ustad  H. Wijayanto, M.Si yang dihadirkan sebagai penceramah saat itu, dalam tausyiahnya menyampaikan pesan moral kepada para jamaah yang hadir untuk selalu menjaga akhlak anak, agar anak selalu menghormati dan mentaati orangtuanya, kemudian menjaga keharmonisan keluarga dan juga berbuat baik kepada sesama tanpa memperdebatkan perbedaan.

“Untuk  menjaga keharmonisan keluarga, dimulai dari komunikasi yang baik antara suami istri, kemudian juga komunikasi yang baik antara orang tua dan anak-anaknya,” ucapnya.

“Komunikasi yang baik dapat dimulai dengan penggunaan telepon genggam secara bijaksana di rumah, perbanyak komunikasi langsung dan berusaha untuk saling mengerti sesama anggota keluarga,” tuturnya.

Menurut Ust. Wijayanto, saling menjaga silaturahmi, adalah modal utama kerukunan dalam masyarakat untuk menciptakan Negera yang aman, tenteram, dan damai.

Wakil Bupati Lingga, M.Nizar yang hadir dalam Tabligh Akbar itu berharap dengan datangnya Ustad Wijayanto tersebut, keimanan maupun ketakwaan masyarakat Kabupaten Lingga bisa bertambah.

“Setelah bulan Ramadhan berlalu, kita semua tentunya ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” harap M. Nizar.

“Semoga dengan iman dan taqwa, kita bisa menjadi lebih bermanfaat untuk orang lain”. tutupnya.

Turut hadir dalam Tabligh Akbar tersebut para OPD Kabupaten Lingga, Ketua LAM Lingga, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Lingga.(Man).

Berbagi berita