Masjid Nurul Iman, Kijang, Pilihan Bupati Dan Wabup Bintan Dalam Melaksanakan Sholat Ied 1440 H

Bintan, GK.com – Dalam rangka melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H, Bupati Bintan Apri Sujadi bersama Wakilnya, Dalmasri Syam melaksanakan Sholat Idul Fitri di Mesjid Besar Nurul Iman, Kijang, Rabu (5/6) pagi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bintan, Apri Sujadi turut mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan rasa syukur setelah sebulan penuh dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan lalu.

“Tentunya rasa syukur serta momen Idul Fitri 1440 Hijriah ini diharapkan dapat memupuk kembali rasa persatuan dan kesatuan ditengah-tengah masyarakat, demi kepentingan bersama, mari kita secara bersama-sama bergandengan tangan untuk mendukung sejumlah program Pemerintah Daerah ke depannya, agar menjadikan Bintan yang lebih baik lagi,” pinta Apri.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Penyelenggara Shalat Idul Fitri di Masjid Besar Nurul Iman Kijang, Saleh Mursalin, mengatakan “dipilihnya Masjid Besar untuk kegiatan Shalat Ied bersama ini, guna menyesuaikan dengan kondisi cuaca dilapangan,” katanya.

“Hasil musyawarah bersama panitia, guna menghindari beberapa hari belakangan ini sering turun hujan di Bintan khususnya, maka Masjid dinilai salah satu tempat yang aman bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah Sholat Ied berjamaah”. terang Saleh.

Bertindak selaku Khatib Shalat Ied 1440 H di Masjid Besar Nurul Iman, Raja Sofyan dengan Imam, Raja Muhammad Innamul Hasan, (Santri hafiz qur ‘an dari pondok pesantren Sulaimaniyah cabang Turki di Bogor). (Hms/Red).

 

Berbagi berita