Berkomitmen Dalam Menjaga Ketentramanan, Polres Tanjungpinang Gelar Buka Puasa Bersama

Tanjungpinang, GK.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan buka puasa bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanjungpinang, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat di Kota Tanjungpinang, Minggu (02/6), sekitar pukul 17.00 Wib, di lapangan Pamedan Ahmad Yani.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan.

“Kami melaksanakan kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan dan masukan dari masyarakat Kota Tanjungpinang dengan tujuan agar dapat menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan, khususnya dengan para pedagang yang berjualan di sekitar Lapangan Pamedan,” ujar Ucok.

Dijelaskan Ucok, aktivitas perdagangan di Lapangan Pamedan ini sudah rutin dilaksanakan setiap Tahunnya, yaitu pada setiap Bulan Suci Ramadhan yang telah berlangsung sejak Tahun 90 an hingga sekaang ini.

“Apabila aktivitas perdagangan ini didukung penuh oleh Pemerintah dan masyarakat, maka dapat menjadi suatu ikon yang ada di Tanjungpinang untuk dapat menarik perhatian dan menjadi ciri khas tersendiri bagi kebudayaan Kota Tanjungpinang,” tambah Ucok.

“Dalam kesempatan yang bahagia ini kami juga memohon maaf lahir dan batin, apabila dalam pelaksanaan tugas, Kepolisian melakukan kesalahan, perlahan akan kami perbaiki dan ini juga merupakan komitmen kami untuk menjaga Tanjungpinang agar tetap aman dan tentram”. tutup Ucok.

Turut hadir pada kegiatan itu, Kapolres Tanjungpinanag AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH, Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, Plt. Sekda Kota Tanjungpinang Drs. T. Dahalan, Kasatpol PP Kota Tanjungpinang Drs. Hantoni, Ketua LAM Kota Tanjungpinang H. Wan Rafiwar, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Tanjungpinang. (MI).

Editor : Febri

Berbagi berita