M. Nizar Lakukan Safari Ramadhan Dibeberapa Masjid

Lingga, GK.com – Sebagai sarana dalam memperkuat Ukhuwah Islamiah dan penyambung silaturahmi bersama masyarakat Lingga, Wakil Bupati Lingga, M. Nizar melakukan kunjungan Safari Ramadhan ke beberapa Masjid yang ada di Kabupaten Lingga.

Bersama rombongan, Wakil Bupati Lingga M. Nizar melakukan kegiatan zikir dan tausiah yang merupakan bagian dari agenda Kesra dalam kunjungan Safari Ramadhan di Desa Mepar, tepatnya di Masjid Al Marhamah, Rabu (29/5) malam.

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada segenap OPD Lingga, terutama bagian Kesra yang selalu setia ikut serta selama agenda Safari Ramadhan Pemkab Lingga di Tahun 2019 ini.

“Terima kasih kepada segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ikut serta mensukseskan kegiatan  Safari Ramadhan Kabupaten Lingga ini, khususnya bagian Kesra yang bisa dikatakan tidak pernah absen dalam mengikuti agenda Safari Ramadhan di Tahun ini,” ujar Nizar.

Nizar saat itu juga menyampaikan angin segar kepada pengurus Masjid Al Marhamah terkait bantuan Masjid pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) mendatang, agar dapat dialokasikan dana bantuan untuk Masjid Desa Mepar tersebut.

“Insyaallah kalau masih bisa dimasukkan dalam APBD-P, kita akan siapkan 50 juta untuk bantuan Masjid Mepar ini,” ungkapnya.

Selanjutnya beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Mepar beserta perangkat Desa lainnya, atas kehadirannya pada kegiatan tersebut dalam melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah.

“Semoga segala amal ibadah yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT,” ucapnya.

Selain di Masjid Al Marhamah Desa Mepar, Wakil Bupati Lingga M. Nizar juga melakukan Safari Ramadhan di beberapa Masjid lainnya, seperti di Masjid Al Mukhlis, Dusun Sebong,  Desa Baran, Masjid Azulfa, Dabo Singkep, dan beberapa Masjid lainnya. (Man).

Editor : Milla
Berbagi berita