Jelang Lebaran, Polda Kepri Buka Pasar Murah Dan Berbagi Asih Bersama Masyarakat

Batam, GK.com – Dalam rangka mewarnai Bulan Ramadhan 1440 H, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K membuka Pasar Murah Ramadhan di Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Selasa (28/5) Pukul 14.00 Wib.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K mengatakan bahwa, pembukaan Pasar Murah ini dilaksankan sebagai bentuk rasa syukurnya seluruh jajaran Polda Kepri atas datangnya Bulan Ramadhan.

“Memaknai Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, sebagai ungkapan rasa syukur kami TNI-Polri berserta Stakeholder terkait, kami membuka Pasar Murah Ramadhan dengan harapan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Andap.

Ditempat yang sama, Dir Reskrimsus Polda Kepri, KBP Rustam Mansur S.I.K yang juga merupakan Ketua Panitia pada Pasar Murah Ramadhan mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan semua komiditi yang di butuhkan oleh masyarakat.

“Kami mempersiapkan semuanya untuk kebutuhan masyarakat, seperti beras, telur, minyak goreng, sayur-sayuran dan lainnya, dengan harga yang tentunya di bawah harga normal Pasar,” kata Rustam.

“Untuk Pasar murah ini, kami melibatkan  sekitar 15 distributor untuk menjual produknya,” terang Rustam.

Dalam kesempan itu, Rustam  mengatakan, selain Pasar  Murah Ramadhan, Panitia juga mempersiapkan tempat penukaran uang oleh Bank Indonesia, serta ada pemeriksaan kesehatan gratis oleh Polda Kepri yang bekerja sama oleh  Jasa Raharja dan Puskesmas Kecamatan Nongsa.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolda Kepri, Wakil Wali Kota Batam, Danguskamla Armada I, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri,  Forkompinda Kota Batam,  Personil Polda Kepri, Personil TNI,  PD Bhayangkari Kepri. (Red/Hms).

Editor : Febri

Berbagi berita