Kelurahan Air Raja Terima 686 Paket Sembako Dari Dinsos Tanjungpinang

Tanjungpinang, GK.com – Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah yang sudah di depan mata, Dinas Sosial Kota Tanjungpinang menyerahkan sebanyak 686 paket Sembako kepada Kelurahan Air Raja untuk masyarakat Penyandang Masalah Kesejahtraan Sosial (PMKS), Jum’at (24/5) Pukul 08.00 Wib, di Halaman Kelurahan Air Raja.

Hadir dalam kegiatan itu, Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd, Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang Agustiawarman, S.Sos, MM, Sekretaris Dinas Sosial Kota Tanjungpinang Drs. Soetjipto, Camat Tanjungpinang Timur Fery Andana, SSTP, para RT/RW se- Kelurahan Air Raja, serta masyarakat yang ada di Kelurahan Air Raja.

Sekertaris Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Drs. Soetjipto dalam sambutannya menjelaskan bahwa Tujuan dari pemberian Sembako ini adalah untuk membantu masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kelurahan Air Raja ini,” ucapnya.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap Tahunnya, hal ini tentunya sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Tanjungpinang kepada masyarakat, semoga dengan bantuan ini masyarakat bersama Pemerintah dapat terjalin Silahturahmi yang semakin erat,” tutur Soetjipto.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan penting Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam rangka wujud kepedulian untuk berbagi bersama masyarakat untuk ikut bergembira bersama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Yang penting menyambut Hari Raya dengan rasa gembira dan bersyukur, barang siapa yang bersukur maka Allah SWT akan melipat gandakan rezekinya,” kata Syahrul.

Pada kesempatan itu, Syahrul juga berharap agar Kota Tanjungpinang akan selalu maju, serta masyarakatnya akan selalu menjaga kebersamaan dan keseragamannya.

“Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, kedepannya, kami atas nama Pemerintah Kota Tanjungpianang mengucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin”. tutup Syahrul (MI)

Editor : Milla