528 PMKS di Kelurahan Kampung Bulang Menerima Paket Sembako

Tanjungpinang, GK.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Sosial Kota Tanjungpinang memberikan paket bantuan Sembako kepada masyarakat Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), di Kantor Lurah Kampung Bulang, Jum’at (24/5) sekitar pukul 14.30 Wib.

Lurah Kampung Bulang, Roni Syahputra dalam wawancaranya bersama media ini mengatakan bahwa ada sekitar 528 Keluarga Penerima Bantuan (KPM) di Kelurahan Kampung Bulang yang diberikan bantuan tersebut.

“Kami sangat bersyukur atas diserahkannya bantuan dari Pemerintah kepada 528 warga penerima manfaat,” ucap Roni

“Mudah-mudahan program ini akan terus berjalan, bukan hanya sampai di Tahun ini saja, namun terus ada untuk di tahun-tahun selanjutnya,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Drs. Soetjipto yang saat itu hadir mewakili Kepala Dinas Sosial, Agustiawarman, S.Sos, MM, dalam sambutannya mengharapkan agar dengan adanya penyerahan paket Sembako ini, masyarakat dapat merasakan kepedulian yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, yang dalam hal ini melalui Dinas Sosial Kota Tanjungpinang.

“Dengan penyerahan paket sembako ini, diharapkan agar hubungan Pemerintah bersama masyarakat kedepannya akan dapat terjalin dengan baik, serta para penerima mendapatkan manfaat dari bantuan yang diberikan itu”. tutup Soetjipto. (FL).

Editor : Milla