Eratkan Kebersamaan, TNI AL Gelar Buka Bersama

Tanjungpinang, GK.com – Dalam Rangka mempererat Silaturahmi, Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Tanjungpinang menggelar kegiatan buka puasa bersama di Masjid AL’ Baari Lanudal Tanjungpinang, Senin (20/05), Sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam acara yang dilakukan antara Keluarga TNI AL bersama Pemerintah itu mengmbil tema “Jadikan Hikmah Puasa Bulan Ramadhan 1440 H/ 2019 M Sebagai Sarana Peningkatan Keimanan dan Ketaqwaan, Kepedulian, serta Kepercayaan Guna Menunjang Tugas-tugas Penerbangan TNI AL Kedepan”.

Pada kesempatan itu, Komandan Lanudal Kota Tanjungpinang, Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat Silaturahmi antara TNI bersama Pemerintah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kebersamaan di antara TNI AL dan Pemerintah,” ucap Achnisundani.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, berharap semoga apa yang dilakukan di Bulan Ramadhan ini akan diterima oleh Allah SWT dan di ampuni dosa-dosa nya, meskipun bulan puasa datang dan pergi.

“Ini adalah bentuk kasih sayang Allah SWT, karena kita bisa bertemu lagi dengan Bulan Ramadhan kali ini”. tutup Syahrul.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd, Komandan Lanudal Tanjungpinang Lekol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla, Perwakilan dari Polres Tanjungpinang dan para Prajurit TNI Angkatan Laut. (MI).

Editor : Febri