Safari Ramadhan ke- 4, Pemko Tanjungpinang Serahkan Rp 30 Juta kepada Masjid Al Fauzan

Tanjungpinang, GK.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang melakukan Safari Ramadhan ke- 4 yang disejalankan dengan  pemberian bantuan sebesar Rp 30 juta kepada Masjid Al Fauzan, Rabu (15/5) malam, di Masjid Al Fauzan Kelurahan Sungai Jang.

Dalam bantuan yang di berikan oleh Pemko Tanjungpinang sebesar Rp 30 juta itu diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP didampingi oleh Sekda Kota Tanjungpinang Drs. H. Tengku Dahlan, MT kepada H. Kamarudin Ali selaku Pengurus Masjid Al Fauzan, serta diserahkan juga bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tanjungpinang Kepada Imam Muazin dan Marbot Masjid Al Fauzan, serta bantuan kepada 5 orang kaum duafa.

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari Safari Ramadhan ini sesungguhnya adalah untuk saling bersilaturahmi antara Pemerintah bersama masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang meminta dukungan penuh kepada seluruh masyarakat agar program kerja di masa Pemerintahan Syahrul-Rahma ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” ucap Rahma.

“Apabila ada masukan ataupun kritikan, mohon disampaikan, kami sangat membuka diri untuk menerima setiap masukan serta kritikan dari masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya,” kata Rahma.

Dalam kesempatan itu, Rahma berharap agar Kota Tanjungpinang semakin hari semakin lebih baik, serta terus mendapat dukungan atas terlaksananya program-program Pemerintah untuk masyarakat supaya semakin bermanfaat.

“Saya berharap agar masyarakat bisa memahami bahwa setiap pembangunan tentunya butuh proses, diusia Pemerintahan Syahrul-Rahma yang baru berusia 8 bulan ini, mudah-mudahan secara bertahap semuanya dapat terealisasi dengan baik,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pengurus Masjid Al Fauzan, H. Kamaruddin Ali menyampaikan rencanamya dalam melakukan renovasi Masjid, seperti rehab plafon dan memasang keramik.

“Saya atas nama pengurus Masjid Al Fauzan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang serta kunjungan Safari Ramadhan Pemko Tanjungpinang ini, mudah-mudahan silaturahmi ini mendapatkan berkah dari Allah SWT,” ucap Kamarudin.

Turut hadir pada kesempata itu, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. H. Tengku Dahlan, MT, Ketua Baznas Kota Tanjungpinang, Asisten, Staf Ahli, dan jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Camat beserta Lurah se- Kota Tanjungpinang. (Red/Hms).