Tampung Aspirasi Masyarakat, Ashady Selayar Tinjau Langsung ke Titik Lokasi Pembangunan

Tanjungpinang, GK.com – Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Ashady Selayar, SM, S.AP turun langsung menyusuri jalanan yang ada di Perumahan Bumi Indah RW 3 dan RW 4 Kelurahan Air Raja, Senin (13/05) sekitar pukul 11.00 Wib.

Dalam penelusurannya ke lokasi tersebut, Ashady Selayar didampingi oleh Kasi Pembangunan Kelurahan Air Raja Mardaniya Yusti, serta para Ketua RT dan RW setempat, guna menentukan titik Lokasi untuk beberapa pembangunan yang nantinya akan dikerjakan di wilayah tersebut dengan menggunakan Anggaran pada Tahun 2020 mendatang.

Ashady Selayar bersama Kasi Pembangunan Kelurahan Air Raja Mardaniya Yusti dan Ketua RT/RW Setempat

 

“Saat ini, saya bersama pihak Kelurahan Air Raja, serta RT dan RW setempat meninjau langsung ke Lapangan adalah untuk menentukan dimana titik-titik yang pas untuk kita lakukan beberapa rencana pembangunan yang dibutuhkan warga sekitar,” tutur Ashady.

“Salah satu pembangunan yang nantinya akan dilakukan antara lain, merehab Lapangan Volly menyerupai Lapangan Futsal agar menjadi multifungsi, sehingga dapat juga digunakan untuk kegiatan-kegiatan masyarakat lainnya,” terang Ashady.

Dijelaskan Ashady, di beberapa titik lokasi memang perlu adanya pembangunan, agar menghindari banjir yang pernah terjadi sebelumnya.

Ashady Selayar saat meninjau ke Lokasi pembangunan

 

“Di RT 3 dan RW 4 pernah terjadi banjir, sehingga perlu adanya pembangunan drainase yang berkesinambungan di daerah ini,” tegas Ashady.

“Selain itu, kedepannya dilokasi ini akan diupayakan juga untuk dibangun sebuah Bangunan Serbaguna serta Sumur Bor, intinya kita akan mengupayakan segala hal yang bermanfaat untuk warga”. tutup Ashady. (FL).

Editor : Milla