Nidia : Manfaatkan Group Whatsapp Untuk Penyampaian Aspirasi Dan Jalin Silahturahmi

Tanjungpinang, GK.com – Dalam meningkatkat tali silahturahmi bersama masyarakat, Kelurahan Bukit Cermin selalu memanfaatkan Group Whatsapp untuk berkomunikasi. Hal itu dikatakan  Lurah Bukit Cermin, Nidia Widiastuti Selayar, S.H, MH kepada Media ini saat dijumpai di Ruang Kerjanya, Jum’at (10/5) sekitar pukul 10.00 Wib.

“Group Whatsapp ini banyak kegunaannya, selain kita bisa berkomunikasi menanyakan kabar, di dalam Group ini juga masyarakat bisa menyampaikan keluhan-keluhan, maupun kritikan bagi pihak Kelurahan jika ada pelayanan yang kurang baik,” katanya.

“Intinya Group Whatsapp ini sengaja kita buat sebagai wadah bagi masyarakat Bukit Cermin dalam menyampaikan aspirasi yang ada, apalagi pada Bulan Suci Ramadhan ini, tentunya kita bisa Safari Ramadhan memanfaati Group ini,” terang Nidia.

“Dalam menghadapi setiap keluhan dari masyarakat, kita juga selalu berupaya cepat tanggap untuk mengatasi keluhan tersebut,” tutur Nidia.

“Kelurahan Bukit Cermin ini merupakan salah satu kelurahan yang harus diperhitungkan, begitu banyak prestasi yang telah diraih oleh kelurahan ini, salah satunya pada Tahun 2015 yang lalu, kelurahan ini pernah menerima penghargaan Kelurahan Terbaik se- Provinsi Kepulauan Riau, dan  atas prestasi itu, pihak Kelurahan pada saat itu langsung diundang ke Istana untuk menerima penghargaan tersebut, nah, prestasi seperti itulah yang harus kita dipertahankan,” tutur Nidia.

“Seperti kita ketahui, mempertahankan itu tentunya lebih sulit dibandingkan meraih, namun saya akan berupaya melakukan yang terbaik untuk Kelurahan Bukit Cermin ini,” ucap Nidia.

Pada kesempatan itu, Nidia juga menuturkan keluhan yang saat ini sedang dihadapi oleh Kelurahan Bukit Cermin, salah satunya adalah tempat pembuangan sampah.

Dijelaskan Nidia, bahwa saat ini di Kelurahan Bukit Cermin tidak memiliki tempat pembuangan sampah, hingga pihaknya harus menumpang pembuangan sampah tersebut di daerah Kelurahan Kemboja dan daerah Yudowinangun.

“Kedepan kami berharap terkait pembuangan sampah ini akan segera ada solusinya, dan kami juga dari pihak kelurahan akan selalu siap untuk turun ke lokasi, apabila memang ada masalah yang tidak bisa diselesaikan oleh masyarakat”. tutup Nidia. (MI).

Editor : Milla