SDN 002 Bukit Bestari Raih Berbagai Prestasi

Tanjungpinang, GK.com Demi menumbuhkan minat dan bakat dalam peningkatan prestasi, seluruh Guru di SD Negeri 002 Bukit Bestari giat melatih para Siswa-siswi dalam kegiatan Ekstrakurikuler di Sekolah.

Dikatakan Kepala SD Negeri 002 Bukit Bestari, Nurhasanah, bahwa kegiatan Ekstrakulrikuler di Sekolah tetap berjalan meskipun sedang tidak ada perlombaan.

“Walaupun tidak dalam mengikuti pertandingan, kami tetap melatih Siswa-siswi agar mereka merasa diperhatikan, selain itu minat dan bakatnya juga dapat tersalurkan,” kata Nurhasanah kepada media ini di Kantornya, Rabu (08/05) sekitar pukul 11.00 Wib.

“Sudah banyak prestasi yang telah diraih oleh Siswa-siswi SDN 002 Bukit Bestari ini, diantaranya adalah pada kejuaraan Karate antar Sekolah pada Tahun 2018, juara harapan pada lomba Melukis Festival Pulau Penyengat, juara II Renang di bidang Olahraga, juara II Tari, juara II lomba Marawis Tingkat Provinsi, serta yang terbaru adalah pada Tanggal 2 Mei yang lalu yaitu kita meraih juara II pada bidang Non Akademik Sekolah berprestasi se- Kota Tanjungpinang,” terang Nurhasanah.

“Selain itu, Sekolah kami juga meraih penghargaan Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi Kepri, semoga di Tahun depan SDN 002 naik ke tingkat yang lebih tinggi lagi yaitu Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional,” tuturnya.

Ditambahkan Nurhasanah, SDN 002 juga turut mengikuti O2SN di Tahun 2019 dan meraih beberapa medali diantaranya satu Emas, dua Perak dan satu Perunggu.

“Saya berharap SD Negeri 002 Bukit Bestari ini dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depannya, karena dengan melakukan kegiatan ekstrakurikuler di Sekolah tentunya Siswa-siswi bisa semakin banyak mendapatkan prestasi lagi nantinya”. tutup Nurhasanah. (MI).

Editor : Febri

Berbagi berita