Reni : Dongkrak PAD Melalui Peningkatan Pariwisata

Tanjungpinang, GK.com – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya pada bidang Ekonomi, anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Komisi II, Reni, SE akan mengupayakan peningkatan kunjungan wisatawan di Kota Tanjungpinang.

Dikatakan Reni kepada Media ini, Rabu (8/5) sekitar pukul 11.00 Wib, untuk peningkatan Ekonomi, saat ini langkah yang harus diambil adalah bermula dari peningkatan kunjungan Wisatawan dalam sektor Pariwisata.

“Dengan adanya peningkatan kunjungan dari para Wisatawan yang datang ke Tanjungpinang, tentunya hal ini dapat mendongkrak ekonomi dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kota Tanjungpinang,” tutur Reni.

“Untuk menunjang peningkatan kunjungan Wisatawan di Kota Tanjungpinang, hal ini juga tentunya harus mendapat dukungan penuh dari Provinsi sebagai jembatan antara wisata di Pulau Bintan dengan Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

“Kita berharap melalui Provinsi, Wisata yang ada di Kabupaten Bintan juga nantinya dapat memberikan dampak baik kepada Kota Tanjungpinang,” harap Reni.

“Sekarang ini sudah banyak turis yang datang ke Pulau Bintan, namun manfaat ekonominya bagi Kota Tanjungpinang belum juga dapat kita rasakan”. tutup Reni. (FL).

Editor : Milla

Berbagi berita