BNP FC Tanjungpinang Raih Juara 1 ATB Cup X Tribun Batam Futsal Championship

BATAM, GK.com – BNP FC Tanjungpinang resmi menjuarai ATB Cup X Tribun Batam Futsal Championship terbesar se- Sumatera, yang diselenggarakan oleh PT. Adhya Tirta Batam (ATB)  dalam rangka memperingati hari air se- Dunia, di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Minggu (21/04) sekitar pukul 22.00 Wib.

Adapun tujuan digelarnya dari turnamen tersebut adalah   untuk memberikan kesempatan kepada para pemain local di Batam maupun Kepri yang memiliki potensi dibidang olahraga. Serta sebagai bentuk kepedulian ATB dengan kegiatan CSR di bidang olahraga untuk nantinya memunculkan bibit-bibit berkualitas yang siap bersaing di tingkat Nasional.

Pada kesempatan itu, Tim dari Ewako FC berkesempatan meraih juara 2 dalam Turnamen tersebut setelah dikalahkan oleh BNP FC Tanjungpinang dengan skor 8-6, dan disusul oleh Bright PLN Batam yang meraih juara 3 setelah berhasil mengalahkan Bebenz Kodok’s A dengan skor 8-6.

Hadir pada Turnamen tersebut beberapa pemain dari Liga Pro Futsal Indonesia, diantaranya adalah M. Subhan, Adriansyah Agustin (Adhom), Ardiansyah Runtuboy, serta Marvin Alexa. Selain menghadirkan beberapa pemain Liga Pro, turut juga hadir 2 wasit Liga Pro dari luar, yakni M. Ikhwan dan Wahyu Wicaksoni, serta 2 wasit dari Batam, yaitu Widiarto dan Indiana Eka.

Pada laga tersebut berlangsung sangat meriah dan disambut antusias oleh masyarakat Kota Batam yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut. (KR).

Editor : Milla

 

Berbagi berita