Dalam Kampanye Terbatas dan Tatap Muka, Iwan Kusuma Darmaja Berharap Partai Demokrat Dapat Tempat Di Hati Masyarakat

Karimun, GK.com – Dalam rangka kampanye terbatas dan tatap muka para Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, Dapil Kabupaten Karimun, H. Iwan Kusuma Darmaja melakukan sosialisasi di beberapa desa di wilayah pemilihannya, Jum’at (29/3).

Dalam acara sosialisasi yang dilaksanakan sekitar pukul 20.00 Wib di Desa Paya Manggis itu bertujuan untuk mengajak masyarakat memilih calon yang tepat pada Pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 Apri mendatang.

“Mari kita tentukan hak pilih kita pada Tanggal 17 April mendatang, mari kita tentukan pilihan bagi calon pemimpin kita untuk lima tahun kedepan yang nantinya mampu mendengarkan keluhan rakyat, serta mencarikan solusi atas keluhan yang dihadapi oleh masyarakat,” ucap Iwan.

Tak ketinggalan saat bersosialisasi tersebut, Irwan juga turut menjelaskan tentang tata cara mencoblos kepada  masyarakat agar dapat lebih memahami serta dapat  menghindari yang namanya money politik.

Caleg DPRD Provinsi Kepri yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karimun itu juga mengatakan, “saya sebagai Caleg DPRD Provinsi Kepri dan juga anggota Partai Demokrat tentu ingin sekali memenangkan Partai kami pada Pemilu 2019 ini di nomor 2, yang tak lama lagi akan dilaksanakan,” kata Iwan.

Dikatakan Iwan, sebelumnya dirinya juga sudah pernah menjabat sebagai anggota DPRD selama 2 periode dari tahun 2004 hingga 2014.

“Oleh karena itu, saya sudah merasakan bagaimana tugas bagi seorang Wakil Rakyat di DPRD,” ungkap Iwan.

Ditambahkan Iwan, selama menjabat 2 peroide itu, tidaklah cukup baginya dalam membangun daerah, serta mengeluarkan ide-ide positif yang ada di dalam pikirannya untuk memajukan daerahnya, khususnya Kabupaten Karimun.

“Kegagalan saya pada Pemilu di 2014 tentunya tidak mematahkan semangat di dalam jiwa saya untuk membangun daerah dan dalam membesarkan Partai Demokrat, oleh karena itu saya memohon doa untuk mencoba lagi maju di tahun 2019 ini”. tutup Iwan.

Hadir juga dalam acara sosialisasi tersebut, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat  Kecamatan Meral  Apri Joni, Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Buru Madi, Ketua Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK)Partai Demokrat Supriadi, anggota Polres Kabupaten Karimun, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), serta seluruh masyarakat Desa Paya Manggis. (KR).

Editor : Milla