Lima Tahun Lima Bulan Mengabdi di BI, Gusti Raizal Eka Putra Digantikan Fadjar Majardi

Batam, GK.com – Bank Indonesia (BI) Provinsi Kepri menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Gusti Raizal Eka Putra dengan Fadjar Majardi, Jumat (22/03) sekitar pukul 10.15 Wib, di Kantor Perwakilan BI Kota Batam.

Sebelum menjabat menjadi Kepala Kantor perwakilan BI Provinsi Kepri, Fadjar Majardi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi di Bidang Analisis dan Kebijakan Moneter di Kantor Perwakilan BI, DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Fadjar Marjadi selaku Kepala Kantor BI yang baru didampingi sang Istri mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas barunya di Batam.

“Suatu amanah bagi saya untuk bekerja di Kantor Perwakilan Bank Indonesia di Batam ini, saya mohon diterima bertugas disini oleh seluruh stakeholder dan mitra, karena capaian kerja kita tak lepas dari peran serta semua pihak,” katanya.

Dikatakan Fadjar, ia akan memulai tugasnya dengan menjalankan program-program yang telah dirinya susun, tentunya hal ini akan disesuaikan dengan program-program lama yang telah disusun oleh Kepala lama yang dalam pelaksanaanya masih belum terlaksana.

“Kedepannya saya juga berupaya menjalin kerjasama sebaik-baiknya dengan berbagai pihak, termasuk untuk pengembangan investasi yang masuk di Batam maupun perkembangan Pariwisata yang akan di jalankan,” ujar Fadjar.

Sementara itu, Kepala Kantor perwakilan BI Provinsi Kepri yang lama, Gusti Raizal Eka Putra di dampingi sang Istri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama mendukung segala kebijakan dan berperan aktif dalam upaya memajukan perkembangan di Kota Batam, serta menyampaikan permohonan maafnya jika selama menjalankan tugasnya sebagai Kepala Kantor perwakilan BI Provinsi Kepri di Batam  terdapat kekurangan.

“Sudah terlalu banyak cerita dan kenangan selama saya menjabat di Kota Batam ini kurang lebih sekitar 5 tahun 5 bulan, disini banyak dukungan yang saya dapatkan, baik itu dukungan dari dalam maupun dari luar,” ucap Gusti.

“Prestasi dan kesuksesan ini  tidaklah hanya dari saya sendiri, melainkan ini berkat kerjasama dari seluruh stakeholder yang sudah berjalan baik dan rekan-rekan media yang selama ini telah membantu memberikan support kepada Bank Indonesia perwakilan Provinsi kepri selama ini,” tutur Gusti

“Kepada Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia yang baru saya ucapkan selamat bertugas, semoga dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi kedepannya, tegas dan displin yang selalu harus ditingkatkan, serta dapat bekerjasama dengan berbagai stakeholder dengan baik”. tutup Gusti.

Hadir pada kesempatan itu, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Deputi Gubernur BI Rosmaya Hadi, dan para tamu undangan lainnya. (MR).

Editor : Milla