Lakukan Tiga Kunjungan Kerja, BAZNAS Kepri Serahkan Laporan Kinerja

Tanjungpinang, GK.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kepri, melaksanakan kunjungan kerja ke tiga tempat dalam sehari penuh, yaitu di Gedung Daerah Provinsi Kepri, DPRD Kepri dan Kanwil Kemenag Kepri, Selasa (19/3).

Mengawali kunjungan kerjanya ke Kanwil Kemenag Kepri, Ketua BAZNAS Kepri Drs. H. Mustamin Husain beserta rombongan BAZNAS yang lainnya disambut oleh Kakanwil Kemenag Kepri, DR. Drs. H. Mukhlisuddin, SH.MA.

BAZNAS Kepri saat berkunjung ke Kementrian Agama Provinsi Kepri

 

Dalam kesempatan itu Ketua BAZNAS Kepri, Mustamin Husain mengatakan bahwa tujuan dalam kunjungannya bersama rombongan adalah untuk menyampaikan program kerja, capaian kinerja serta laporan pertanggungjawaban BAZNAS Kepri.

Dikatakan Mustamin, saat ini trend jumlah umat Islam di Kepulauan Riau yang membayar zakat melalui BAZNAS terus meningkat. Hal tersebut menurutnya tidak terlepas dari upaya BAZNAS Kepri dalam menjemput bola untuk penghimpunan dana zakat.

Dalam kunjungan selanjutnya ke DPRD Kepri, Ketua BAZNAS Provinsi Kepri beserta rombongannya disambut oleh Komisi IV. Pada kesempatan itu, BAZNAS Kepri bersama Komisi IV beraudiensi terkait program kerja dan capaian BAZNAS Kepri yang dimoderatori oleh Hanafi Ekra,S.Ag, M.Pd.I. Audiensi kemudian ditutup dengan penyerahan laporan dari BAZNAS Kepri kepada DPRD Kepri.

BAZNAS Kepri saat berkunjung ke Komisi IV DPRD Kepri

 

Agenda selanjutnya diakhiri dengan berkunjung ke Gedung Daerah Provinsi Kepri, yang saat itu penyambutan rombongan BAZNAS Kepri di sambut langsung oleh Gubernur Kepri, Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si.

Dalam pertemuan itu, terlihat Gubernur Kepri, Nurdin Basirun sangat antusias mendengarkan pemaparan tentang program kerja dan capaian kinerja BAZNAS Kepri di sepanjang tahun 2018 dari Ketua BAZNAS Kepri, Mustamin Husain.  Kunjungan itu kemudian di tutup dengan penyerahan laporan dari BAZNAS Kepri kepada Gubernur Kepri.

Turut serta dalam kunjungan kerja tersebut, Ketua BAZNAS Kepri Drs. H. Mustamin Husain, Wakil Ketua I Drs. Manimpo Simamora, Wakil Ketua II Drs. Mastur Taher, M.Pd, Wakil Ketua III Dr. Cahyo Budi Santoso dan Wakil Ketua IV Dr. H. Moch Aminuddin Hadi. (HBK/QQ).

Editor : Milla