Kantor Baru Diresmikan, PLN ULP Tanjungpinang Berikan Diskon Hingga 100%

Tanjungpinang, GK.com – Perusahaan Listrik Negara (PLN) menggelar acara peresmian Kantor PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kota Tanjungpinang yang berada di Jalan Ir. Sutami, Senin (11/03) sekitar pukul 10.00 Wib.

Kantor yang dibangun untuk melayani segala hal yang berkaitan dengan PLN itu diresmikan dengan ditandatanganinya batu prasasti oleh Walikota Tanjungpinang dan General Manager (GM) PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Riau dan Kepri sebagai bentuk resminya Kantor baru PT PLN (Persero) ULP Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PLN yang terus membantu masyarakat Kota Tanjungpinang dengan setiap perubahan demi perubahan untuk sebuah kemajuan.

“Saya mewakili seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang mengucapkan selamat atas peresmian Kantor baru ini, serta mengucapkan terima kasih kepada PLN yang terus membenah diri, semoga kedepannya listrik di Kota Tanjungpinang semakin baik dan tidak ada keluhan demi keluhan lagi dari masyarakat,” ucap Syahrul.

Sementara itu General Manager (GM) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Tanjungpinang, Fauzan mengatakan bahwa saat ini sedang ada promosi yang membantu meringankan pembiayaan bagi pengguna PLN dengan beragam syarat.

“Sekarang ini lagi ada promo tambah daya gratis untuk rumah tangga yang tidak ada alat-alat listrik, kami beri diskon 50% dan yang punya motor listrik kami berikan diskon sebesar 70%, sedangkan yang memiliki mobil listrik ada diskon sebesar 100%, jadi tambah daya berapapun tidak akan dipungut biaya nya,” terang Fauzan.

Dikatakan Fauzan, semua keluhan maupun pelayanan yang berkaitan dengan PLN nantinya akan dilayani dengan baik.

“Meskipun sudah ada kontak center, namun tidak semua orang yang terbiasa menggunakan telepon atau teknologi lainnya, mereka akan memiliki tempat untuk mengadu”. tutupnya. (FL).

Editor : Milla