Dalam Reses nya, Erizal Berharap Mampu Memperjuangkan Apa Yang Menjadi Keluhan Masyarakat di Perumahan Villa Mas

Batam, GK.com – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi PPP H. Erizal  T, SE, MM  menggelar Reses di Perumahan Villa Mas, RW IX, Kelurahan Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota, Jum’at (01/03) sekitar pukul 20.40 Wib.

Dalam sambutannya, H. Erizal mengungkapkan bahwa kegiatan Reses ini dilaksanakan merupakan sebagai kegiatan wajib yang harus di lakukan oleh setiap para Anggota DPRD, sebagai wujud dalam menampung setiap keluhan dari masyarakat sekitar Perumahan Villa Mas khususnya.

“Pada kegiatan ini saya wajib terjun langsung ke masyarakat untuk megetahui setiap keluhan demi keluhan dari masyarakat, termasuk apa saja kebutuhan masyarakat yang diperlukan di daerah ini,” kata Erizal.

“Disini tentunya apa yang menjadi permasalahan masyarakat seperti terkait pendidikan, pembangunan, sosial budaya, serta program koprasi untuk masyarakat, akan kita tampung dan kita perjuangkan kedepannya” ujarnya.

“Tidak hanya sekedar janji saja, sebagai Anggota DPRD sudah selayaknya saya memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan bagi masyarakat yang ada di wilayah saya, salah satu bentuk kinerja saya selama menduduki kursi legislatif di DPRD Batam ini untuk Perumahan Villa Mas adalah merealisasikan semenisasi jalan serta merenovasi Posyandu  yang ada di Perumahan Villa Mas ini,” terang Erizal.

“Saya berharap kedepannya melalui kegiatan Reses ini, apa yang menjadi keluhan bagi masyarakat disini dapat saya perjuangkan dan terealisasi”. tutup Erizal.

Hadir dalam kegiatan itu para Ketua RT/RW, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Karang Taruna, Tokoh Agama, serta masyarakat. (MR).

Editor : Milla