MRS Festival, Polisi Ajak Pelajar SMAN 2 Bungtim Natuna Tertib Berkendara

Natuna, GK.com – Millenial Road Safety (MRS) Festival yang akan digelar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Natuna pada 24 Februari 2019 mendatang, mendapatkan respon positif dari kalangan pelajar SMAN 2 Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Kegiatan yang digelar itu nantinya bertujuan mengajak generasi millenial untuk mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan tertib Lalu Lintas itu dilakukan dengan cara bersosialisasi ke sekolah-sekolah di Kota Ranai.

Edukasi tata tertib Lalu Lintas itu diwarnai dengan Tarian Maumere yang langsung dipimpin oleh Polwan Polres Natuna sebagai instrukturnya dan penandatangan sebagai generasi millenial pelopor tertib berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Natuna, Iptu Zubaedah mengatakan, dalam acara MRS Festival nantinya akan digelar juga acara Jalan Santai Pantai dengan merebutkan Doorprize sepeda motor dan hadiah menarik lainya.

“Acara ini nantinya akan diadakan di Pantai Kencana pada 24 Februari 2019,” kata Iptu Zubaedah

“Kita akan ajak para generasi millenial untuk menjadi pelopor tertib berlalu lintas di Natuna, berbagai edukasi tentang keselamatan berlalu lintas nantinya akan kita informasikan kepada kalangan siswa/i,” ucap Iptu Zubaedah pada media ini, di kantornya, Senin (11/02).

Dijelaskan Zubaedah, dalam acara puncak MRS Festival di Pantai Kencana itu nantinya akan digelar tarian kolosal Maumere untuk semua kalangan siswa/i, Pemda Natuna, serta masyarakat Natuna bersama TNI-Polri.

“Acara puncak nanti, kita akan hadirkan berbagai komunitas motor di Natuna, serta atraksi motor oleh Satuan Lantas Polres Natuna”. tutupnya. (Sai).

Editor : Milla