Kajati Kepri Baru, Edy Birton Tiba Di Tanjungpinang

Tanjungpinang, GK.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri yang baru, Edy Birton, SH.,MH, tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Senin (14/01) sekitar pukul 12.15 Wib.

Seperti diketahui, Edy Birton menduduki Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri menggantikan kedudukan Asri Agung Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kajati Kepri.

Dalam penjemputan yang berlangsung secara sederhana itu, Kajati Kepri, Ady Birton disambut oleh Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Kasatpol PP Tanjungpinang H. Efendi E, Sos.,MM, Ketua LAM Provinsi, serta beberapa pejabat dari lingkungan Kajati Kepri.

Edy Birton dalam sambutannya mengharapkan dukungan serta kerjasamanya dari berbagai pihak kepada dirinya untuk menjalankan tugas barunya selama menjabat di Kepala Kejaksaan Tinggi  Kepri nantinya.

“Saya mohon dukungan dari teman-teman semua, mari bersama-sama kita saling membantu dalam menjalankan tugas ini, karena tanpa bantuan dari teman-teman semua, tentunya saya tidak bisa melakukan apa-apa, begitu juga sebaliknya, tanpa pemimpin tentunya teman-teman akan kesulitan dalam melaksanakan tugas kedepannya,” kata Edy.

“Saya berharap nantinya akan ada perubahan serta inovasi di Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau selama kepemimpinan saya agar menjadi lebih baik lagi,” harapnya.

“Mari kita sama-sama bergerak, jangan hanya berdiam diri saja, mencari inspirasi-inspirasi untuk kemajuan instansi ini, hal yang paling gampang kita mulai dengan menambahkan Information Technology (IT) sebagai kontrol bagi kinerja kita”. terang Edy. (FL).

Editor : Mila