Delapan Hari Menghilang, Pencarian Saleh Di Hentikan

Saleh

Bintan, GK.com – Salah satu penghuni Rumah Bahagia Bintan (Panti Jompo) yang berada di Kabupaten Bintan menghilang sejak hari Minggu (06/01) pukul 08.00 Wib.

Berdasarkan info yang diterima media ini, kabar menghilangnya Saleh tersebut di terima oleh Polsek Kijang dari warga Desa Kawal Kabupaten Bintan a/n Chandra Prayoga.

Hilangnya lelaki tua tersebut saat ini bukan saja dilaporkan kepada pihak kepolisian namun juga di laporkan kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, pada hari Sabtu (12/01) sekitar pukul 06.10 pagi

Selain itu, Tim Search And Rescue (SAR) Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang juga turut dalam  pencarian tersebut di  pukul 06.30 WIB.

Senin (14/01) sore sekitar pukul 16.00 Wib setelah mencari selama 8 hari dengan hasil yang tetap nihil,  berdasarkan kesepakatan antara pihak SAR bersama Rumah Bahagia Bintan, maka pencarian tersebut dinyatakan  di hentikan.

Adapun Instansi terkait yang ikut dalam proses membantu pencarian tersebut diantaranya Tim SAR Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Polsek Gunung Kijang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kepri, Paguyuban Tionghoa, serta masyarakat dari Desa Kawal.

Bagi masyarakat yang menemukan lelaki paru baya tersebut  diharapkan bisa menghubungi Polsek terdekat atau bisa menghantarkan langsung ke Rumah Bahagia Bintan di alamat Gg. Lansia, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan.

Adapun data-data lengkap lelaki paru baya yang hilang dari Rumah Bahagia itu sebagai berikut :

Nama : Saleh

Umur : 70 Tahun

Jenis Kelamin : Laki-laki

Alamat : Desa kawal

Penulis : Kurniawan

Editor : Mila