Sebelum Pindah Tugas, Kajati Kepri Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Badminton

Tanjungpinang, GK.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau, Dr. H. Asri Agung Putra, SH.,MH melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung Badminton yang terletak di area Komplek Rumah Dinas Kajati di Jalan Sei Timun, Tanjungpinang, Selasa (08/01) pukul 11.00 WIB.

Kajati Kepri, Dr. H. Asri Agung Putra, SH.,MH saat meletakkan batu pertama Gedung Badminton

Adapun dana untuk pembangunan Gedung Badminton tersebut diperoleh dari dana hibah yang diberikan oleh PT. Timah Tbk. Sementara tujuan di bangunnya Gedung Badminton tersebut adalah selain digunakan untuk olahraga bagi para pejabat Kejati Kepri juga untuk meningkatkan hubungan sosial antara Kejaksaan Tinggi Kepri bersama masyarakat pecinta olagraga tersebut.

Dalam sambutan Direktur Keuangan PT. Timah Tbk,  Emil Ermindra mengatakan, dana hibah yang diberikan kepada Kejati Kepri itu adalah merupakan bentuk tanggung jawab sosial dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam memberikan nilai manfaat kepada masyarakat khususnya di Kepri.

“PT. Timah Tbk merupakan BUMN yang hadir buat negara, berhubung PT kami berada di Kepri, dan Bapak Kajati sangat mencintai terhadap Badminton, maka dari itu pembangunan Gedung Badminton ini bisa terealisasi,  selain nantinya gedung ini juga bermanfaat bagi para masyarakat pecinta badminton,” terang Emil.

Dikatakan Emil, untuk dana yang akan diberikan pada pembangunan Gedung Badminton ini belum tau pasti angkanya, namun dipastikan gedung tersebut nantinya dibangun dengan skala yang bagus dan layak dipakai.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Dr. H Asri Agung Putra, SH.,MH dalam pidatonya menyampaikan terimakasih kepada PT. Timah Tbk yang telah memberikan dana hibah untuk pembangunan Gedung Badminton tersebut.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kejaksaan Tinggi Kepri beserta para staff,” ucap Asri.

“Badminton bagi saya bukanlah suatu olahraga biasa,  namun merupakan kegiatan favorit yang menjadi rutinitas yang saya lakukan, dengan dibangunnya gedung ini saya berharap nantinya masyarakat bisa menilai bahwa Kejaksaan ini bukanlah hanya lembaga penegak hukum saja, akan tetapi juga dapat menyatukan antara Kejaksaan bersama masyarakat, khususnya dalam hal olahraga Badminton ini,” ujar Asri.

“Saya berharap agar semua orang tidak memandang sebelah mata terhadap olahraga Badminton ini, karena Badminton di Indonesia saat ini sangat meningkat prestasinya, bahkan sampai mendunia,  oleh karena itu tolong fasilitas Gedung Badminton ini nantinya dimakmurkan dan akan tetap saya pantau dari kejauhan,” kata Asri.

Hadir dalam kegiatan itu, Kajati Kepri Dr. H Asri Agung Putra, SH.,MH, Direktur Keuangan PT. Timah Tbk Emil Ermindra, Wakajati Kepri A Muhammad Taufik, para Staff Kajati Kepri, para pecinta Badminton, serta tamu undangan lainnya. (KR).

Editor : Mila