Harga Bersahabat Dan Memiliki Rasa Yang Lezat, Coto Makasar Nur Hadir Di Tanjungpinang

Tanjungpinang. GK.com – Bagi para pecinta makanan Coto Makasar serta makanan Bugis lainnya tidak perlu jauh-jauh dalam memburu masakan tersebut, karena kini masakan yang berasal dari Sulawesi Selatan itu telah hadir di Kota Tanjungpinang dengan rasa yang nikmat dan harga terjangkau.

Rumah Makan (RM) Coto Makasar Nur yang terletak di kawasan Batu 8 atas, tepatnya di Ruko D’Grend City Blok A 1 No 2, deretan Morning Bakrie itu selain memiliki suasana yang nyaman juga menyajikan masakhan khas makasar yang nikmat.

Menu makanan dan minuman yang tersaji

Hadir dalam menu andalannya selain Coto Makasar juga terdapat menu-menu makanan khas makasar lainnya seperti Es Pisang Ijo, dan menu-menu makanan lainnya yang tak kalah nikmat.

Nuraini sang pemilik RM tersebut yang juga berasal dari Makasar asli itu mengatakan awal dirinya tertarik membuka RM ini karena selain di kota ini banyak yang berasal dari Sulawesi Selatan juga dikarenakan perkembangan di Kota Tanjungpinang saat ini terlihat sangat pesat, sehingga membuat dirinya tergerak untuk membuka usaha RM ini.

Rumah makan yang dibuka tepat ditanggal 12 Desember 2018 itu setiap harinya terlihat rame dikunjungi oleh para pembeli.

“Alhamdulilah untuk pelanggan yang datang kesini rata-rata merasa puas dengan apa yang kita sajikan, selain harga menu makanan dan minuman yang terjangkau, di RM ini juga kita lengkapi fasilitas Wifi buat para pembeli,” ujar Nuraini.

“Untuk jadwal jam buka kita pada Pukul 08.00- 22.00 Wib setiap harinya, rencana kedepannya kita juga akan membuka pesan antar melalui via Online (Delivery) agar lebih mempermudahkan bagi para pembeli yang tidak sempat datang membeli langsung makanan kita,” terangnya.

“Disini kita senantiasa mengedepankan pelayanan, mudah-mudahan kedepannya RM ini akan terus maju serta dapat berkembang dengan baik, dan apa yang kami suguhkan juga bagi para konsumen dapat diterima dengan baik”. tutup Nuraini. (MR).

Editor : Mila