BRI Tanjungpinang Berikan Bantuan 250 Juta Untuk Pembangunan Rehabilitas Masjid As-Syafwan

Tanjungpinang, GK.com – Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tanjungpinang memberikan bantuan untuk pembangunan rehabilitasi Masjid As-Syafwan yang terletak di Kantor Kajati, Senin (07/01) pukul 16.00 Wib.

Dalam bantuan yang diberikan oleh CSR BRI sebesar Rp 250 juta tersebut di terima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (KAJATI) Kepulauan Riau (KEPRI), Dr. H. Asri Agung Putra,SH.,MH itu sebagai salah satu  wujud prestasi Kajati Kepri di sisa-sisa masa tugasnya sebelum melepas jabatannya.

Seperti diketahui, Kajati Kepri Asri Agung akan berpindah tugas di Kejaksaan Agung RI, Jakarta sebagai Direktur Penyidikan Pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Cabang BRI Tanjungpinang, Dian Kesuma mengatakan bahwa dalam pemberian bantuan dana hibah ini merupakan hasil kerjasama yang selama ini telah di bangun antara Bank BRI bersama Kajati Kepri, selain itu bantuan dalam bantuan ini juga diharapkan dapat menjadi amal jariyah bagi Bank BRI Tanjungpinang.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kajati Kepri yang telah menjadi mitra Bank BRI selama ini, kita berharap semoga kedepannya kerjasama ini dapat terus terjalin sinergitas yang baik, serta silaturahmi yang harmonis,” ucapnya.

Selain itu, ditambahkan Dian, dalam pembangunan rehabilitasi Masjid As-Syafwan ini nantinya diharapkan dapat lebih meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan YME di lingkungan Kajati Kepri, serta bagi masyarakat sekitar yang juga bisa menikmati kenyamanan saat beribadah di Masjid ini.

Sementara itu, Kajati Kepri, Dr. H Asri Agung Putra, SH.,MH dalam sambutannya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bank BRI yang telah menjalin hubungan baik selama ini dan bisa selalu dapat menjadi penopang pembangunan dalam perekonomian di daerah.

“Semoga dengan adanya bantuan pembangunan rehabilitasi Masjid As-Syafwan ini kedepannya dapat lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, serta dapat memberikan kekhusukkan bagi teman-teman yang sedang menjalankan beribadah di Masjid ini,” harap Asri Agung.

“Kepada Bank BRI kita juga doakan semoga kedepannya dapat lebih sukses dan maju, serta semakin banyak sarana prasarana yang di bangun untuk kota ini,” tutur Asri Agung.

“Selain bantuan yang kita terima pada hari ini, Insyallah besok kita bersama pihak PT. Timah akan memulai pembangunan Lapangan Tenis, ini tentunya merupakan rahmat dari Allah SWT yang perlu kita syukuri”. tutup Asri. (RZ).

Editor : Mila