Gerbang Grup Berbagi Bersama Anak-Anak Yatim Piatu

Tanjungpinang, GK.com – Redaksi Gerbang Grup mengadakan kegiatan berbagi bersama anak-anak yatim piatu di kantonya yang terletak di Batu 13, Minggu (06/01) pukul 13.15 Wib.

Gerbang Grup berpoto bersama anak-anak panti asuhan

Dalam kegiatan itu, Pemimpin Redaksi media ini, Abdul Rahman mengatakan acara makan bersama seluruh staff Redaksi dengan anak-anak yatim piatu memang rutin di gelar oleh media ini di setiap tahunnya.

“Menyambut awal tahun ini kita sengaja melakukan hal yang positif, salah satunya dengan kegiatan makan bersama anak-anak yatim piatu,” katanya.

Gerbang Grup saat berdoa bersama anak-anak yatim piatu

“Apa yang kita lakukan saat ini bukanlah menunjukan sesuatu yang riyak, melainkan sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab kita kepada anak-anak yang sudah tidak memiliki kedua orang tua lagi,” ucap Rahman.

Gerbang Grup saat memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu

“Nikmat rasanya jika rezki yang kita dapati ini dapat kita bagikan bersama anak-anak yatim piatu ini,” ujarnya.

“Dengan dilakukan kegiatan rutin yang positif seperti ini saya berharap dapat dijadikan amal akhirat buat kita semua, dan buat seluruh Staff Redaksi yang bertugas saat dilapangan juga harapannya akan selalu di berikan kelancaran, serta terhindar dari bahaya,” harap Rahman.

“Semoga di tahun 2019 ini apa yang belum terwujud dapat segera terlaksana dengan baik kedepannya,” ungkapnya.

Di akhir acara Redaksi ini memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu. (RZ).

Editor : Mila