Hary Sulispriady : Gotong-Royong Merupakan Salah Satu Cara Mempererat Silaturahmi Bersama Warga

Bintan, GK.com – Majunya roda di suatu kepemerintahan tentunya harus di dukung penuh oleh peran serta masyarakatnya.

Hary Sulispriady, S.IP. selaku Lurah Tanjung Uban Timur mengatakan bahwa peran serta masyarakat itu haruslah di mulai dari hal yang terkecil, seperti peduli akan keamanan serta kerukunan di lingkungan sekitar.

“Selama saya menjabat disini, tidak ada masalah serius yang terjadi pada warga di lingkungan Kelurahan Tanjung Uban Timur ini, dan tingkat criminal di daerah ini juga masih sangat minim” katanya.

Dikatakan Hary, untuk meningkatkan tali silahturahmi bersama warga, langkah simple salah satunya yang kita ambil adalah dengan cara melakukan gotong-royong.

“Alhamdulillah semua program yang telah kita susun di sepanjang Tahun 2018 sudah terlaksana dengan baik, salah satu program yang sudah kita jalankan adalah sosialisasi mengenai Kelompok Usaha Bersama (KUBE), Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), dan pembinaan Keluarga Sadar Hukum (KADARKUM) serta program-program lainnya,”  terang Hary

“Keberhasilan dalam menjalankan program-program yang ada itu juga tentunya tidak terlepas dari kerjasama antara pihak Kelurahan bersama warga,” ucapnya kepada media ini, Senin (31/12) pagi, di Ruang Kerjanya.

“Saya berharap kedepannya Kelurahan Tanjung Uban Timur ini bisa menjadi lebih maju lagi, mengingat kawasan ini nantinya akan di jadikan pemekaran dari Tanjung Uban”. harap Hery. (FL).

Editor : Ani